Sinopsis Master in the House Episode 192: Cara Lepaskan Diri dari Kemisikinan

nonton streaming download drakorindo kshow all the butlers (master in the house) sub indo viu

 

 

Sinopsis Master in the House episode 192 masih bertemakan episode spesial dengan menghadirkan 3 master berbeda untuk mengajarkan para anggota serta Viuers untuk menangani krisis dalam hidup. Dan sekarang, master Park Jong Bok akan mengajarkan cara menghadapi krisis real estat agar terhindar dari kemiskinan.

 

 

Sinopsis Master in the House Episode 192

 

nonton streaming download drakorindo master in the house (all the butlers) episode 192 sub indo viu

 

 

Pada preview Master in the House episode 192 dimulai dengan para anggota bersama master Park Jong Bok mengunjungi agen real estat. Setelah mendengar ucapan Park Jong Bok yang menyatakan bahwa mereka bisa memiliki gedung hanya dengan 100.000 dolar. Sontak, pernyataan itu membuat Lee Seung Gi dan Yang Se Hyung terkejut.

 

Kemudian di variety show Korea ini, Yoo Su Bin menjelaskan kondisi yang memang sering terjadi di mana seseorang yang baru mulai bekerja tidak bisa menabung dan pola konsumsi sehingga membuat sebagian orang sulit untuk menghemat uang. Park Jong Bok pun menanamkan sikap optimistis bahwa tidak ada yang tidak mungkin.

 

 

nonton streaming download drakorindo master in the house (all the butlers) episode 192 sub indo viu

 

 

Master Park Jong Bok mengungkapkan kepada para anggota hadiahnya yang paling berharga. Setelah melihatnya, Lee Seung Gi dan para anggota lainnya sangat terpukau dengan hal tersebut. Hadiah apa yang dimiliki sang master sampai membuat mereka sangat takjub? Temukan jawabannya di Master in the House episode 192 yang tayang pada 26 Oktober 2021.

 

Yuk, tonton preview Master in the House episode 192 di sini.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download All the Butlers (Master in the House) Sub Indo di Viu

 

Saksikan keseruan episode lainnya dari Master int the House yang tayang setiap hari Selasa di Viu. Yuk, nonton streaming atau download All the Butlers / Master in the House sub Indo hanya di Viu sekarang!

  

Aktifkan juga Viu Premium agar bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tontonan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton All the Butlers (Master in the House) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-10-26T13:13:56+07:00October 21st, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment