Sinopsis Master in the House Episode 226: Doyoung NCT jadi Member Tetap + Kunjungan ke Blue House!

nonton streaming download drakorindo master in the house (all the butlers) sub indo viu

 

 

Sinopsis Master in the House episode 226 menandai sebagai episode perdana Doyoung NCT sebagai anggota tetap! Keseruan tidak hanya sampai disana. Acara ini juga baru saja mencetak sejarah baru karena menjadi variety show Korea pertama yang syuting di dalam Blue House.

 

 

Sinopsis Master in the House Episode 226

 

nonton streaming download drakorindo master in the house (all the butlers) sub indo viu

 

 

Bergabungnya Doyoung dengan para anggota bukanlah satu-satunya hal menarik yang terjadi di episode minggu depan: dalam momen TV bersejarah, “Master in the House” akan menjadi acara variety pertama yang syuting di dalam Blue House.

 

Dalam preview yang baru dirilis, tim produksi “Master in the House” menjelaskan bahwa para pemain akan melakukan tur khusus ke kediaman presiden Korea Selatan, termasuk area yang belum pernah diungkapkan ke publik sebelumnya. Lee Seung Gi mencatat, “Ada begitu banyak orang yang ingin datang ke sini, jadi kami akan melakukan tur atas nama mereka untuk menunjukkan kepada mereka [apa yang ada di dalamnya].”

 

Setelah dipandu berkeliling Blue House oleh seorang sejarawan, para pemeran bertemu dengan sejumlah individu yang telah bekerja di sana selama beberapa dekade—termasuk koki, fotografer resmi, dan pakar keamanan—yang masing-masing memiliki kisah menyenangkan untuk diceritakan.

 

Saksikan preview Master in the House episode 226 selengkapnya di bawah ini.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download All the Butlers (Master in the House) Sub Indo di Viu

 

Saksikan keseruan episode lainnya dari Master int the House yang tayang setiap hari Selasa di Viu. Yuk, nonton streaming atau download All the Butlers / Master in the House sub Indo hanya di Viu sekarang!

  

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton All the Butlers (Master in the House) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-06-29T01:20:15+07:00June 29th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment