Drakor Memorist Sub Indo

nonton streaming download drakorindo memorist sub indo viu

 

Drakor terbaru, Memorist yang menggantikan jam tayang Money Game di tvN merupakan drama yang diangkat dari webtoon. Kalau Viuers suka nonton drama Korea bergenre thriller misteri dengan bumbu supranatural, maka Memorist adalah drama yang wajib kamu tonton di Viu.

 

Sinopsis Memorist

 

 

Ketika Dong Baek (diperankan Yoo Seung Ho) masih menjadi seorang siswa sekolah menengah, dia tiba-tiba mendapatkan kekuatan supranatural. Setiap kali dia menyentuh seseorang, dia bisa membaca ingatan orang itu. Dong Baek mengungkapkan kemampuan membaca ingatannya kepada orang-orang dan ketika dewasa, ia menjadi seorang detektif. Dia selalu menyerang demi menangkap penjahat sebanyak mungkin. Suatu saat, dia menemukan kasus pembunuhan berantai yang misterius dan berusaha memecahkan misteri tersebut. Untuk memecahkan kasus tersebut, ia bekerja sama dengan Han Su Mi (diperankan oleh Lee Se Young), seorang profiler kriminal jenius.

Para Pemain Memorist

Berikut ini adalah para pemain Memorist.

 

Yoo Seung Ho sebagai Dong Baek. Detektif dengan kemampuan supranatural yang dapat membaca ingat seseorang ketika menyentuhnya.

 

Lee Se Young sebagai Han Su Mi. Profiler kriminal yang jenius. Ia bekerja sama dengan Dong Baek dalam memecahkan pembunuhan berantai.

 

Cho Seong Ha sebagai Lee Shin Woong.

Nonton Streaming / Download Memorist Sub Indo di Viu

 

 

Memorist tayang perdana di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai 12 Maret 2020. Jangan lewatkan aksi detektif supranatural ala Yoo Seung Ho. Nonton streaming atau download Memorist sub Indo di Viu.

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download video eksklusif dan terbaru tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

 

Yuk nonton Memorist sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-05-16T01:02:34+07:00March 5th, 2020|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment