Sinopsis Missing Crown Prince Episode 1

nonton streaming download drakorindo missing crown prince sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Missing Crown Prince episode 1, saat melakukan penyelidikan, Lee Geon menyaksikan perselingkuhan yang tersembunyi dari Ibu Suri.

 

Missing Crown Prince adalah drakor yang belatar Era Joseon, mengisahkan tentang Lee Geon (diperankan oleh Suho EXO), seorang putra mahkota kerajaan yang menjalani kehidupan penuh dengan kemewahan dan kesenangan yang kehidupannya berubah ketika dia diculik oleh Choi Myung Yoon (diperankan oleh Hong Ye Ji), yang ternyata adalah calon putri mahkota yang dijodohkan dengannya. Ia adalah seseorang yang memiliki bakat dalam pengobatan dan keahlian berkuda. Saat melarikan diri untuk hidup mereka, keduanya mulai mengembangkan perasaan satu sama lain.

 

Sebelum nonton drama Korea Missing Crown Prince di Viu, yuk simak terlebih dahulu sinopsis episode 1 selengkapnya di sini!

 

 

Sinopsis Missing Crown Prince Episode 1

 

nonton streaming download drakorindo missing crown prince sub indo viu

 

 

Dalam Missing Crown Prince episode 1, secara tiba-tiba sekelompok pemberontak menerobos ke dalam istana dan menyerbunya. Pada saat yang bersamaan, Lee Geon tidak berada di istana karena sedang pergi keluar bersama dengan adiknya, Do Sung (diperankan oleh Kim Min Kyu). Raja begitu marah pada saat tahu bahwa Putra Mahkota berada di luar tanpa melapor kepadanya.

 

Melihat bagaimana perilaku Lee Geon, Raja dan Ibu Suri memutuskan untuk menikahkannya agar dia bisa berperilaku lebih baik lagi. Suatu hari, seorang pelayan istana muda ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di kolam. Kematiannya menjadi sebuah misteri yang sulit untuk dipecahkan, terlebih lagi karena pelayan istana tersebut merupakan pelayan di kamar Ibu Suri.

 

Lee Geon ingin mencari tahu lebih detail mengenai kejadian tersebut. Pada akhirnya dia menyelinap ke kamar Ibu Suri. Namun, yang dia temukan bukanlah hal yang berkaitan dengan kematian pelayan istana, melainkan sebuah pemandangan mengejutkan dari Ibu Suri yang ternyata berselingkuh. Dia menyaksikan perselingkuhan tersembunyi dengan perasaan yang campur aduk.

 

 

Nonton Streaming / Download Missing Crown Prince Sub Indo di Viu

Drakor Missing Crown Prince sudah bisa disaksikan di Viu dengan sub Indo mulai tanggal 13 April 2024, setiap hari Sabtu dan Minggu. Selain itu, saksikan juga drama Korea terbaru lainnya di Viu lengkap dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Missing Crown Prince sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Missing Crown Prince sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-17T23:38:31+07:00April 18th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment