Sinopsis Missing Crown Prince Episode 7

nonton streaming download drakorindo missing crown prince sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Missing Crown Prince episode 7, Choi Sang Rok mengalami dilema karena jika Myung Yoon bersama Lee Geon, maka rencananya akan hancur.

 

Missing Crown Prince adalah drama Korea yang belatar Era Joseon, mengisahkan tentang Lee Geon (diperankan oleh Suho EXO), seorang putra mahkota kerajaan yang menjalani kehidupan penuh dengan kemewahan dan kesenangan yang kehidupannya berubah ketika dia diculik oleh Choi Myung Yoon (diperankan oleh Hong Ye Ji), yang ternyata adalah calon putri mahkota yang dijodohkan dengannya. Ia adalah seseorang yang memiliki bakat dalam pengobatan dan keahlian berkuda. Saat melarikan diri untuk hidup mereka, keduanya mulai mengembangkan perasaan satu sama lain.

 

Sebelum nonton drakor Missing Crown Prince di Viu, yuk simak terlebih dahulu sinopsis episode 7 selengkapnya di sini!

 

 

Sinopsis Missing Crown Prince Episode 7

 

nonton streaming download drakorindo missing crown prince sub indo viu

 

Sebelumnya di Missing Crown Prince episode 6, Pangeran Do Sung (diperankan oleh Kim Min Kyu) menggunakan Hakim Yoon (diperankan oleh Son Jong Bum) untuk membantu Lee Geon melarikan diri dari penjara. Ibu Suri mengumumkan bahwa dia akan melantik Pangeran Dosung sebagai Putra Mahkota dan melanjutkan persiapan pernikahan untuknya dan calon Putri Mahkota.

 

Dalam Missing Crown Prince episode 7, Lee Geon kini mengenal Myung Yoon sebagai pelayan dari tabib Choi Sang Rok (diperankan oleh Kim Joo Heon) setelah kejadian semalam. Orang suruhan Choi Sang Rok mengetahui bahwa Myung Yoon kemungkinan besar sedang bersama dengan Putra Mahkota makzul. Dia mengatakan jika Myung Yoon terlihat bersama dengan Lee Geon, maka semua rencana akan berantakan.

 

Choi Sang Rok tentunya tidak menginginkan hal ini terjadi. Putrinya tidak bisa menjadi penghalang untuk menjadi seseorang yang lebih berkuasa. Sementara itu, Myung Yoon, Lee Geon, dan kedua pelayan mereka sedang melakukan perjalanan tersembunyi. Myung Yoon mengatakan jika dia memiliki ide yang bagus untuk membantu Lee Geon untuk melewati gerbang benteng tanpa ketahuan.

 

 

Nonton Streaming / Download Missing Crown Prince Sub Indo di Viu

Drakor Missing Crown Prince sudah bisa disaksikan di Viu dengan sub Indo mulai tanggal 13 April 2024, setiap hari Sabtu dan Minggu. Selain itu, saksikan juga drama Korea terbaru lainnya di Viu lengkap dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Missing Crown Prince sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Missing Crown Prince sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-05-08T22:37:37+07:00April 30th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment