Sinopsis Missing the Other Side 2 Episode 11

nonton streaming download drakorindo missing the other side 2 sub indo viu

 

 

Sinopsis Missing the Other Side 2 episode 11 mengisahkan nyawa Pan Seok dalam bahaya di tangan Kim Gun Ju, pelaku dari pembunuhan berantai. Dia pingsan dan tak sadarkan diri. Saat Pan Seok tiba di Kompleks Industri Tiga, Wook yang berada di dunia nyata panik melihat kondisi Pan Seok.

 

Missing: The Other Side 2 adalah drama fantasi dan misteri yang berlatar di sebuah desa yang dihuni oleh jiwa orang-orang yang hilang saat mereka masih hidup. Di sana, sekelompok orang mencari mayat yang hilang dan mencoba menemukan apa yang terjadi pada diri mereka masing-masing. Di musim kedua ini, Go Soo kembali sebagai Kim Wook, seorang penipu berbakat yang bisa berbicara tentang apa saja. Heo Joon Ho kembali ke perannya sebagai Jang Pan Seok, yang menjembatani dunia luar dengan desa misterius dan masih berduka atas putrinya. Ahn So Hee akan mengulangi perannya sebagai pegawai negeri brilian Lee Jong Ah yang menjalani kehidupan ganda sebagai peretas.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru Missing The Other Side 2 di Viu, yuk simak sinopsis episode 11 di bawah ini.

 

 

Sinopsis Missing The Other Side 2 Episode 11

 

nonton streaming download drakorindo missing the other side 2 sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Missing the Other Side 2 episode 10, Pil Joong berhasil lolos dari Wook dan dia segera menemui bosnya. Tetapi usai pertemuan itu, mobil Pil Joong secara misterius menabrak pohon dan membunuhnya. Di sisi lain, setelah mendengar kematian Goliath, Gwang Taek menyerahkan jasad Sang Chul. Akhirnya jasad Sang Chul ditemukan dan dia bisa beristirahat dengan tenang.

 

Di Missing the Other Side 2 episode 11, Wook, Pan Seok, dan Lee Jong Ah akhirnya menemukan bahwa Kim Gun Ju adalah pelaku pembunuhan berantai. Dengan motis sebagai pekerja sukarela dan memberikan susu pisang, dia mengincar siapapun termasuk anak-anak yang memiliki nasib malang untuk menjadi korbannya. Tidak bisa tinggal diam, Pan Seok segera menemui Kim Gun Ju di kediamannya.

 

Di sana, Pan Seok datang seolah-olah sebagai tamu. Ketika dia menanyakan tentang anak bernama Ha Yoon dan Young Rim, seketika Pan Seok mengantuk dan pingsan karena minumnya telah diracuni. Kim Gun Ju mengincar Pan Seok karena dianggap memiliki nasib yang menyedihkan. Pan Seok kemudian tiba di Komplekas Industri 3, bermain bersama Ha Yoon dan Young Rim. Namun di dunia nyata, Wook panik karena Pan Seok tidak sadarkan diri.

 

 

Nonton Streaming / Download Missing The Other Side 2 Sub Indo di Viu

 

Missing The Other Side 2 tayang setiap Selasa dan Rabu, mulai 20 Desember 2022 dengan total 14 episode. Saksikan juga seluruh episode Missing The Other Side season 1 dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Missing The Other Side 2 sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Missing The Other Side season 2 di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2023-01-18T23:14:06+07:00January 19th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment