Sinopsis Moon in the Day Episode 5

nonton streaming download drakorindo moon in the day sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Moon in the Day episode 5, Min O sangat khawatir dengan keselamatan Jun O saat tahu bahwa para korban telah menghilang dari rumah sakit.

 

Berdasarkan webtoon populer, Viu Original Moon in the Day menceritakan kisah cinta yang mengerikan dan memilukan selama 1.500 tahun. Drama ini akan mengikuti seorang pria yang waktunya telah berhenti setelah dibunuh oleh kekasihnya dan seorang wanita yang telah kehilangan ingatannya tentang kehidupan masa lalunya. Kim Young Dae berperan sebagai Han Jun O, seorang bintang top terkenal di Korea, dan Do Ha, seorang bangsawan elit dari Dinasti Silla. Pyo Ye Jin berperan sebagai Kang Young Hwa, seorang petugas pemadam kebakaran yang menjadi pengawal, dan Han Ri Ta, satu-satunya yang selamat dari keluarga bangsawan dari Daegaya (sebuah negara kota) di Dinasti Silla.

 

Sebelum nonton drama Korea Moon in the Day, simak terlebih dahulu sinopsis episode 5 di bawah ini!

 

 

 

Sinopsis Moon in the Day Episode 5

 

Sebelumnya di Moon in the Day episode 4, Young Hwa harus dirawat di rumah sakit. Pada saat sedang tidur, Young Hwa kembali bermimpi tentang kehidupannya di masa lampau. Dalam mimpi itu, terlihat Do Ha menawarkan Han Ri Ta untuk tinggal di rumahnya sebagai seorang pelayan. Selama tinggal di sana, Ri Ta menyadari bahwa selama ini Do Ha merasa bersalah atas nyawa yang dia ambil selama perang. Akhirnya Young Hwa terbangun, dan kali ini dia bisa mengingat mimpinya.

 

Dalam Moon in the Day episode 5, Young Hwa yang kini menjadi pengawal Jun O menjadi lebih sering menghabiskan waktu bersama. Jun O menyadari bahwa Young Hwa adalah reinkarnasi Han Ri Ta yang ke-19. Pada suatu saat, Young Hwa mengatakan bahwa dia pernah melihat Jun O di dalam mimpinya. Karena banyak hal aneh yang terjadi, Jun O jadi bingung dengan siapakah Kang Young Hwa sebenarnya.

 

Di sisi lain, para korban yang pada saat itu menculik Jun O dan Young Hwa telah menghilang dari rumah sakit. Pihak kepolisian menyelidiki siapa yang telah meloloskan orang-orang yang menculik Jun O. Saat mendengar hal ini, Min O (diperankan oleh Ohn Joo Wan) tidak bisa merasa tenang dan khawatir dengan keselamatan Jun O. Tanpa dia ketahui, ada Cheol Hwan (diperankan oleh Jung Woong In) di rumah sakit tersebut.

 

 

Nonton Streaming / Download Moon in the Day Sub Indo di Viu

Drakor Moon in the Day tayang secara eksklusif di Viu mulai 1 November 2023 setiap hari Rabu dan Kamis. Saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Moon in the Day sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film Indonesia online odari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Moon in the Day sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-11-11T02:29:57+07:00November 11th, 2023|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment