Sinopsis Mr. Queen Episode 10

nonton streaming download drakorindo Mr. Queen sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Mr. Queen episode 10 dikisahkan Kim So Yong penasaran dengan sesuatu yang terjadi di dalam sumur. Dia pun mendekati sumur itu dan memandangnya dengan mata yang jeli. Sementara itu, Jo Hwa Jin mencoba untuk membantu Cheoljong yang kembali merasakan trauma.

 

Mr. Queen adalah drama komedi dan kolosal yang berkisah mengenai Kim So Yong (diperankan oleh Shin Hye Sun), ratu Joseon dengan jiwa seorang pria yang terperangkap di dalam dirinya. Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong, yang terlihat seperti raja yang lemah tetapi memiliki sisi yang tajam dan berkemauan keras yang dia sembunyikan. Yuk nonton drama Korea Mr. Queen yang tayang secara eksklusif hanya di Viu!

 

 

Sinopsis Mr. Queen episode 10

 

Sebelumnya di Mr. Queen episode 9, Kim So Yong tidak meningat dengan apa yang terjadi bersama Cheoljong di malam hari. Dia hanya mengingat peristiwa perkelahian yang melibatkan Cheoljong. Hal itu lantas membuat Cheoljong bersedih. Sementara itu, Cheoljong melakukan inspeksi penyamaran sebagai rakyat biasa bersama Kim So Yong untuk mendapat informasi.

 

Pada Mr. Queen episode 10, Kim So Yong dengan penasaran mengintip ke dalam sumur di malam hari. Sementara itu, meski begitu trauma dengan kejadian dari masa kecilnya hingga dia mengalami kesulitan bernapas, Cheoljong datang ke sumur yang sama untuk mencari sesuatu, meski tatapan matanya yang tidak fokus membuatnya seolah-olah dia kesurupan.

 

 

nonton streaming download drakorindo Mr. Queen sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo Mr. Queen sub indo viu

 

 

Produser Mr. Queen mengatakan bahwa episode minggu ini akan mengungkapkan tidak hanya rahasia tersembunyi dari sumur, tetapi juga kisah tragis keluarga Cheoljong dan alasan dia begitu dalam mencintai Jo Hwa Jin (diperankan oleh Seol In Ah).

 

“Kim So Yong dan Cheoljong akan mengambil langkah lebih dekat satu sama lain (pada episode minggu ini),” kata produser. “Saat nasib yang menjerat Kim So Yong, Cheoljong, dan Jo Hwa Jin terungkap, akan ada guncangan besar lainnya dalam hubungan mereka.”

 

 

nonton streaming download drakorindo Mr. Queen sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo Mr. Queen sub indo viu

 

 

Nonton Streaming / Download Mr. Queen Sub Indo di Viu

 

Drama Mr. Queen tayang secara eksklusif hanya di Viu setiap hari Minggu dan Senin, mulai tanggal 13 Desember 2020. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Mr. Queen sub Indo di Viu sekarang. 

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya. 

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.  

 

 

Yuk nonton Mr. Queen sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-01-11T11:26:28+07:00January 8th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment