Sinopsis Mr. Queen Episode 18

nonton streaming download drakorindo mr. queen sub indo di viu

 

 

Pada sinopsis Mr. Queen episode 18 mengisahkan di tengah hutan, Cheoljong terlibat perkelahian yang intens dengan Kim Byung In. Keduanya tampak tidak mau mundur saat mereka saling berhadapan. Sementara itu, Kim So Yong yang menantikan kehadiran Cheoljong mendapat kabar buruk dan Jo Hwa Jin berusaha untuk menguatkannya.

 

Mr. Queen adalah drama Korea komedi dan kolosal yang berkisah mengenai Kim So Yong (diperankan oleh Shin Hye Sun), ratu Joseon dengan jiwa seorang pria yang terperangkap di dalam dirinya. Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong, yang terlihat seperti raja yang lemah tetapi memiliki sisi yang tajam dan berkemauan keras yang dia sembunyikan. Yuk nonton drama Korea Mr. Queen yang tayang secara eksklusif hanya di Viu!

 

 

Sinopsis Mr. Queen Episode 18

 

Sebelumnya di Mr. Queen episode 17, kabar kehamilan Kim So Yong mengguncang istana. Meskipun Kim So Yong bingung dengan perkembangan baru, dia mulai memimpikan masa depan baru bersama Cheoljong. Namun, mereka segera menemukan diri mereka di tengah-tengah krisis lain ketika rumor palsu tentang Kim So Yong mulai menyebar dan Cheoljong menerima tawaran berbahaya yang dibuat oleh Kim Byung In (diperankan oleh Na In Woo) untuk melindunginya. Episode itu berakhir menegangkan saat Cheoljong berlari ke Kim Byung In yang memimpin sekelompok tentara, menandakan lebih banyak masalah di depan.

 

Pada Mr. Queen episode 18, Cheoljong dalam bahaya lain saat dia menghadapi Kim Byung In, yang menjadi bermusuhan dengan raja karena perasaannya pada Kim So Yong. Keduanya tampak tidak mau mundur saat mereka saling berhadapan, dan Kim Byung In mengacungkan senjatanya dengan tatapan mengancam. Cheoljong terengah-engah saat dia mencengkeram lengannya yang terluka.

 

 

nonton streaming download drakorindo mr. queen sub indo di viu

 

 

Pada cuplikan adegan lainnya, Kim So Yong muncul di ambang kehancuran, wajahnya pucat. Meski ekspresinya tampak sedih, ada juga sedikit amarah di matanya. Setelah mendengar berita mendadak, Jo Hwa Jin (diperankan oleh Seol In Ah) datang untuk mencari Kim So Yong, alisnya berkerut saat dia mencoba untuk menguatkannya.

 

 

nonton streaming download drakorindo mr. queen sub indo di viu

 

 

Produser berkomentar, “Kim So Yong dan Cheoljong akan menemukan diri mereka terjebak dalam situasi yang sangat berbahaya. Perhatikan bagaimana Kim So Yong akan melawan kekuatan yang menentangnya, karena pasti ada alur cerita yang menggembirakan. ”

 

 

Nonton Streaming / Download Mr. Queen Sub Indo di Viu

 

Drama Mr. Queen tayang secara eksklusif hanya di Viu setiap hari Minggu dan Senin, mulai tanggal 13 Desember 2020. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Mr. Queen sub Indo di Viu sekarang. 

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya. 

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.  

 

 

Yuk nonton Mr. Queen sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-02-08T08:39:01+07:00February 8th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment