Sinopsis My Girlfriend Is Gumiho Episode 1

nonton streaming download drakorindo my girlfriend is gumiho sub indo viu

 

 

Pada sinopsis My Girlfriend Is Gumiho episode 1, dengan mimpi menjadi bintang laga, Dae Woong melarikan diri dari kakeknya, yang ingin dia kuliah, dan berakhir di kuil yang gelap. Dia melepaskan Gumiho dan karena takut, dia melarikan diri dan terjatuh. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan nyawa Dae Woong, Gumiho memasukkan mestika ke tubuh Dae Woong. Makhluk itu pun mengikuti Dae Woong hingga ke Seoul.

 

Drakor My Girlfriend Is Gumiho mengisahkan Cha Dae Woong melepaskan Gumiho, siluman rubah berekor sembilan, yang terkurung di dalam lukisan. Melarikan diri dari lokasi, nyawa Dae Woong terancam setelah jatuh dan hanya bisa diselamatkan oleh Gumiho yang memberinya “mestika rubah”. Dae Woong setuju untuk tetap bersamanya, dan dia menjadi lebih protektif kepadanya. Akhirnya, Dae Woong mengaku dia mencintai Mi Ho.

 

Sebelum nonton drama Korea romantis dari Shin Min A dan Lee Seung Gi ini, yuk simak dulu sinopsis My Girlfriend Is Gumiho episode 1 di sini!

 

 

Sinopsis My Girlfriend Is Gumiho Episode 1

 

 

nonton streaming download drakorindo my girlfriend is gumiho episode 1 sub indo viu

 

 

Dalam My Girlfriend Is Gumiho episode 1, karena kenakalan Cha Dae Woong (diperankan oleh Lee Seung Gi), dia dikirim ke kampus swasta yang ketat oleh kakeknya. Dalam perjalanan, Dae Woong kabur ke Kuil Sam Shin, tempat di mana dia tidak sengaja membebaskan Gumiho (diperankan oleh Shin Min A) yang cantik namun menyusahkan. Dae Woong merasa sangat ketakutan dan terjatuh dari bukit sehingga dia terluka parah.

 

Gumiho menggunakan mestikanya untuk menyelamatkan Dae Woong lalu mengikutinya sampai Seoul. Meskipun Dae Woong setuju Gumiho mengikutinya, Dae Woong masih tidak percaya kalau dia seekor rubah berekor sembilan. Dae Woong meminta Gumiho untuk mengambil mestikanya dari dalam dirinya dan meninggalkannya. Gumiho memperlihatkan kesembilan ekornya kepada Dae Woong dan ingin mengambil mestikanya dari tubuh Dae Woong.

 

 

Nonton Streaming / Download My Girlfriend Is Gumiho Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis klasik dari Lee Seung Gi dan Shin Min A ini bisa kamu saksikan full episode dengan sub Indo di Viu. Tonton juga drama Korea terbaru lainnya yang seru di Viu. Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download My Girlfriend Is Gumiho sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, dan tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton My Girlfriend Is Gumiho sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-11T20:07:51+07:00March 12th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment