Sinopsis My Girlfriend Is Gumiho Episode 16

nonton streaming download drakorindo my girlfriend is gumiho sub indo viu

 

 

Pada sinopsis My Girlfriend Is Gumiho episode 16, Mi Ho meminta Dong Joo untuk memberikan ‘mestika rubah’ dan separuh jiwanya kepada Dae Woong. Bahkan Dong Joo berbohong kepada Dae Woong dengan mengatakan bahwa ia harus meminum ‘mestika’ itu jika ingin Mi Ho tetap hidup.

 

Drakor My Girlfriend Is Gumiho mengisahkan Cha Dae Woong melepaskan Gumiho, siluman rubah berekor sembilan, yang terkurung di dalam lukisan. Melarikan diri dari lokasi, nyawa Dae Woong terancam setelah jatuh dan hanya bisa diselamatkan oleh Gumiho yang memberinya “mestika rubah”. Dae Woong setuju untuk tetap bersamanya, dan dia menjadi lebih protektif kepadanya. Akhirnya, Dae Woong mengaku dia mencintai Mi Ho.

 

Sebelum nonton drama Korea romantis dari Shin Min A dan Lee Seung Gi ini, yuk simak dulu sinopsis My Girlfriend Is Gumiho episode 16 di sini!

 

 

Sinopsis My Girlfriend Is Gumiho Episode 16

 

nonton streaming download drakorindo my girlfriend is gumiho sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam My Girlfriend Is Gumiho episode 15, Dae Woong (Lee Seung Gi) mendatangi Mi Ho (Shin Min A) untuk mengetahui berapa ekor yang tersisa pada tubuh Mi Ho. Hal ini Dae Woong lakukan untuk memastikan apakah Mi Ho benar-benar sudah kehilangan seluruh kekuatannya. Dae Woong yang mengetahui bahwa Mi Ho dan Dong Joo (No Min Woo) akan menikah, merasa sangat sedih begitu melihat keduanya sedang berada di sebuah gereja.

 

Dalam My Girlfriend Is Gumiho episode 16, Dae Woong berharap ia bisa menukar jiwanya dengan Mi Ho agar Mi Ho bisa tetap hidup. Mi Ho meminta Dong Joo untuk mengembalikan ‘mestika rubah’ dan separuh jiwa miliknya kepada Dae Woong. Pada saat itulah Dong Joo berbohong pada Dae Woong dengan mengatakan bahwa Mi Ho bisa mati jika Dae Woong tidak meminum ‘mestika’ tersebut.

 

Mi Ho mengatakan pada Dae Woong bahwa yang diucapkan oleh Dong Joo itu adalah bohong, Mi Ho akan tetap mati bagaimanapun juga. Akhirnya nenek Samshin keluar dan menepati janjinya untuk membuat Mi Ho bisa hidup di bumi. Saat Mi Ho sudah benar-benar hidup di bumi, akhirnya Dae Woong dan Mi Ho bisa hidup bahagia bersama.

 

 

Nonton Streaming / Download My Girlfriend Is Gumiho Sub Indo di Viu

 

Kamu bisa menyaksikan Drama Korea romantis klasik dari Lee Seung Gi dan Shin Min A full episode dengan sub Indo di Viu. Tonton juga drama Korea terbaru lainnya yang seru di Viu. Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download My Girlfriend Is Gumiho sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, dan tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton My Girlfriend Is Gumiho sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-18T20:32:17+07:00March 21st, 2022|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment