Sinopsis My Hero Academia Season 5 Episode 1

nonton streaming atau download anime boku no hero academia s5 sub indo viu

 

 

Pada sinopsis My Hero Academia Season 5 episode 1, ada pelatihan mendadak di sekolah! Musuh menyerang SMA U.A. dan Kelas 1-A diminta untuk melawan mereka. Akankah para pahlawan berhasil menyelesaikan misi ini?

 

Anime My Hero Academia Season 5 mengisahkan Kelas 1-A dan 1-B bersaing satu sama lain dalam Pertempuran Pelatihan Gabungan; bergabung dengan mereka adalah Hitoshi Shinso yang ingin sekali mengikuti Jurusan Pahlawan. Saat latihan diadakan, Izuku Midoriya menemukan rahasia baru tentang One For All, rahasia yang tidak pernah diimpikan oleh delapan pengguna sebelumnya.

 

 

Sinopsis My Hero Academia Season 5 Episode 1

 

 

nonton streaming atau download anime boku no hero academia season 5 episode 1 sub indo viu

 

 

Dalam My Hero Academia Season 5 episode 1, setelah pertarungan Endeavour dengan Nomu, Kelas 1-A mengenang peristiwa tersebut. Shoto mengabarkan ayahnya baik-baik saja. Saat Eraser Head memulai kelas, alarm darurat berbunyi dan mengumumkan mereka akan mengadakan kelas latihan darurat di Ground Beta. Mereka membentuk tim pengintaian dan penyelamatan, sementara Bakugo menjauh bersma Chargebolt dan Red Riot.

 

Shoto memadamkan api di gedung, sementara Froppy mengidentifikasi warga sipil yang tersapu oleh sungai: Mirio Togata. Dengan bantuan Dark Shadow dan Sugarman, Grape Juice dan Froppy berhasil mengevakuasinya. Ledakan kedua terjadi. Uravity melayangkan Pinky, dan Cellophane meluncurkannya. Pinky melelehkan selokan dan Can’t Stop Twinkling meruntuhkan bangunannya. Shoto pun memadamkan api.

 

Tim Deku terkena ledakan energi dan Pinky disandera Nejire Chan, yang berperan sebagai penjahat. Suneater juga berperan, tapi pergi karena gugup. Nejire Chan pun menasihatinya. Shoto, Ingenium, dan Tsukoyomi mencoba mengambil Pinky, tetapi Nejire Chan mengeluarkan Gring Wave-nya. Mirio jatuh ke air lagi untuk mengalihkan perhatian, membuat Froppy, Grape Juice, Ingenium, Shoto, dan Tsukoyomi menyelamatkannya.

 

 

nonton streaming atau download anime boku no hero academia season 5 episode 1 sub indo viu

 

 

Suneater, agar tidak mengecewakan Miro dan Nejire, terlibat dalam pertempuran. Uravity menghilangkan bobot Pinky, menyebabkan Nejire Chan terseret. Invisible Girl membutakan para penjahat, lalu Cellophane mengikat Nejire Chan dan Creati menjepitnya menggunakan jaring. Tailman mencoba melawan Suneater. Deku memukul Suneater dan memintanya untuk menyerah, namun Suneater menyerang Deku.

 

Sebuah mobil yang didukung oleh Chargebolt menuju ke arah mereka. Red Riot menyundul Suneater dan Bakugo menjepit Suneater yang ketakutan. Meskipun latihan selesai, Bakugo marah dengan Suneater. Di rumah sakit, Endeavor teringat saat Hawks menangkapnya setelah kemenangan pertempurannya dan Dabi mendekat. Sementara itu, Dabi dan Hawks bertemu untuk membahas beberapa urusan.

 

 

Nonton Streaming / Download My Hero Academia Season 5 Sub Indo di Viu

 

My Hero Academia Season 5 tersedia di Viu. Tonton juga My Hero Academia Season 1, My Hero Academia Season 2, My Hero Academia Season 3, My Hero Academia Season 4. Yuk, nonton My Hero Academia Season 5 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan Viu Premium untuk nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, dan streaming film tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton My Hero Academia Season 5 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-06-28T11:15:25+07:00April 2nd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment