Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty Episode 11

nonton streaming download drakorindo my id is gangnam beauty sub indo viu

 

 

Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty episode 11 mengisahkan Woo Young, Mi Rae, dan Hyun Jung bermain bisbol bersama, lalu Kyung Seok bergabung. Sementara itu, Soo Ah miliki rencana jahat untuk merusak hubungan Mi Rae dan Kyung Seok.

 

My ID Is Gangnam Beauty adalah drama Korea romantis yang berkisah tentang Kang Mi-Rae (diperankan oleh Im Soo Hyang) memiliki kepribadian pemalu karena penampilannya yang jelek. Dia diejek oleh orang-orang dan bahkan diintimidasi ketika dia bersekolah. Sekarang, Kang Mi-Rae cantik setelah menjalani operasi plastik, namun dia masih memiliki kepribadian pemalu. Kang Mi-Rae memulai tahun pertamanya di universitas. Orang-orang masih jahat padanya dan memanggilnya “Gangnam Beauty” dengan cara yang menghina. Sementara itu, Do Kyung-Seok (diperankan oleh Cha Eun Woo) kuliah di universitas yang sama. Dia tidak menilai orang dari penampilannya. Dia peduli tentang apa yang ada di dalam daripada di luar. Do Kyung-Seok mulai menyukai Kang Mi-Rae.

 

Sebelum nonton drama Korea romantis populer ini ini, simak dulu sinopsis My ID Is Gangnam Beauty episode 11 di sini!

 

 

Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty Episode 11

 

nonton streaming download drakorindo my id is gangnam beauty sub indo viu

 

 

Sebelumnya di My ID Is Gangnam Beauty episode 10, Kyung Seok mengaku sebagai pasangan Mi Rae saat dia cemburu dengan pria yang dituduh sebagai penguntit Mi Rae. Akhirnya Mi Rae dan Kyung Seok mendapatkan pekerjaan paruh waktu di tempat yang sama. Sementara itu, Kyung Hee dan Kyung Seok akhirnya tahu alasan di balik ibunya menelantarkan mereka.

 

Dalam My ID Is Gangnam Beauty episode 11, Soo Ah kembali menyinggung tentang kecantikan alami di depan Mi Rae dan terus menyindirnya. Mi Rae yang awalnya mengira keliru berpikir jika Soo Ah jahat ternyata salah. Dia menyadari jika memang sejak awal Soo Ah sudah membencinya. Di kampus, Kyung Seok melihat Won Ho memakai bajunya. Ternyata, Kyung Hee menjual baju Kyung Seok karena membutuhkan uang.

 

Sementara itu, Woo Young, Mi Rae, dan Hyun Jung bermain bisbol indoor bersama. Lalu, Kyung Seok datang dan bergabung bersama mereka. Di sisi lain, untuk merusak hubungan antara Kyung Seok dengan Mi Rae, Soo Ah memiliki rencana jahat. Pada akhirnya, Kyung Hee, Kyung Seok, dan ibunya kembali hidup bersama. Ketika Kyung Seok bekerja, dia memukul temannya hingga akhirnya terlibat masalah.

 

 

Nonton Streaming / Download My ID Is Gangnam Beauty Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis dari Im Soo Hyang dan Cha Eun Woo ini bisa kamu saksikan full episode dengan sub Indo di Viu. Kamu juga bisa saksikan My ID Is Gangnam Beauty dubbing Indonesia di Viu, loh! Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download My ID Is Gangnam Beauty sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, dan streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton My ID Is Gangnam Beauty sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2023-02-04T00:23:13+07:00February 5th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment