Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty Episode 12

nonton streaming download drakorindo my id is gangnam beauty sub indo viu

 

 

Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty episode 12 mengisahkan meski Kyung Seok ditolak oleh Mi Rae dan tidak mengerti alasannya, dia tetap akan menunggunya. Mi Rae yang menolaknya pun tidak bisa melupakan Kyung Seok. Sementara itu, Mi Rae diajak makan malam oleh Woo Young.

 

My ID Is Gangnam Beauty adalah drama Korea romantis yang berkisah tentang Kang Mi-Rae (diperankan oleh Im Soo Hyang) memiliki kepribadian pemalu karena penampilannya yang jelek. Dia diejek oleh orang-orang dan bahkan diintimidasi ketika dia bersekolah. Sekarang, Kang Mi-Rae cantik setelah menjalani operasi plastik, namun dia masih memiliki kepribadian pemalu. Kang Mi-Rae memulai tahun pertamanya di universitas. Orang-orang masih jahat padanya dan memanggilnya “Gangnam Beauty” dengan cara yang menghina. Sementara itu, Do Kyung-Seok (diperankan oleh Cha Eun Woo) kuliah di universitas yang sama. Dia tidak menilai orang dari penampilannya. Dia peduli tentang apa yang ada di dalam daripada di luar. Do Kyung-Seok mulai menyukai Kang Mi-Rae.

 

Sebelum nonton drakor romantis populer ini ini, simak dulu sinopsis My ID Is Gangnam Beauty episode 12 di sini!

 

 

Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty Episode 12

 

nonton streaming download drakorindo my id is gangnam beauty sub indo viu

 

 

Sebelumnya di My ID Is Gangnam Beauty episode 11, Woo Young, Mi Rae, dan Hyun Jung bermain bisbol bersama, lalu Kyung Seok bergabung. Di sisi lain, untuk merusak hubungan antara Kyung Seok dengan Mi Rae, Soo Ah memiliki rencana jahat. Ketika Kyung Seok bekerja, dia memukul temannya hingga akhirnya terlibat masalah.

 

Dalam My ID Is Gangnam Beauty episode 12, Mi Rae berbohong pada Kyung Seok bahwa dia hanya menganggap dirinya teman 100%, hal ini membuat Kyung Seok bingung. Keesokan harinya, Hye Sung memberi kelas di kampus Kyung Seok. Saat dia tengah menjelaskan sesuatu, tiba-tiba Kyung Seok datang dengan penampilan rambut barunya yang membuat semua mata tertuju padanya.

 

Kyung Seok mengungkapkan perasaannya. Dia juga bertanya kepada Mi Rae mengapa dia tidak bisa menjadi kekasihnya. Meskipun Kyung Seok tidak mengerti maksud dan pikiran Mi Rae, tetapi dia tetap akan menunggu Mi Rae apapun yang terjadi. Di sisi lain, meski Mi Rae sudah menolak Kyung Seok, tetapi dia tidak bisa melupakannya. Sementara itu, Mi Rae diajak makan malam oleh Woo Young.

 

 

Nonton Streaming / Download My ID Is Gangnam Beauty Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis dari Im Soo Hyang dan Cha Eun Woo ini bisa kamu saksikan full episode dengan sub Indo di Viu. Kamu juga bisa saksikan My ID Is Gangnam Beauty dubbing Indonesia di Viu, loh! Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download My ID Is Gangnam Beauty sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, dan streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton My ID Is Gangnam Beauty sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-02-04T11:50:40+07:00February 6th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment