Sinopsis My Lovely Liar Episode 16

nonton streaming download drakorindo my lovely liar sub indo viu

 

 

Sinopsis My Lovely Liar episode 16 mengisahkan Gang Min mendapatkan promosi setelah berhasil menguak kasus Eom Ji. Sementara itu, Syaon meminta Chi Hoon jadi pengawalnya dan Sol Hee kehilangan kemampuannya.

 

Viu Original My Lovely Liar adalah drakor terbaru romantis misteri tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya. Kim So Hyun akan berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supranaturalnya untuk mendeteksi kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain, sementara Hwang Minhyun akan berperan sebagai tetangganya yang tertutup bernama Kim Do Ha, yang harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena rahasia yang tak terkatakan.

 

 

Sinopsis My Lovely Liar Episode 16

 

Sebelumnya di My Lovely Liar episode 15, Deuk Chan dilarikan ke rumah sakit dan mengalami masa kritis. Dalam prosesnya, Do Ha khawatir dengan orang-orang sekitar Deuk Chan apabila nanti Deuk Chan pergi meninggalkan mereka. Sementara itu, pemakaman Eom Ji digelar. Do Ha menghadiri pemakaman Eom Ji dan setelah kesalahpahaman teratasi, dia berusaha menenangkan kakak Eom Ji yang sebelumnya ingin membenci dan ingin menghabisi Do Ha.

 

Dalam My Lovely Liar episode 16, setelah kasus Eom Ji resmi ditutup, Gang Min mendapat promosi di kantor kepolisian karena telah berhasil memecahkan kasus beku yang berusia lima tahun. Di tengah sorak gembira dari rekan kantornya, Gang Min merasa kesepian dan merindukan Sol Hee. Di lokasi berbeda, Do Ha meminta Sol Hee memanggil Gang Min dengan Pak Lee, namun Sol Hee justru menggodanya dan membuat Do Ha jadi salah tingkah.

 

Sementara itu, Syaon meminta Chi Hoon untuk menjadi pengawalnya. Sebagai penggemar berat, tentu Chi Hoon sangat senang. Syaon juga meminta dia untuk berhenti bekerja di tempat Sol Hee. Di sisi lain, ketika Sol Hee menangani klien barunya, dia merasa kemampuan mendeteksi kebohongannya menghilang. Dia segera menemui Do Ha dan mengutarakan kegelisahannya.

 

 

Nonton Streaming / Download My Lovely Liar Sub Indo di Viu

Viu Original My Lovely Liar tayang setiap Senin dan Selasa, mulai tanggal 31 Juli 2023 dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download My Lovely Liar sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film Indonesia online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton My Lovely Liar sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-09-15T00:45:46+07:00September 15th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment