Sinopsis My Lovely Liar Episode 3

nonton streaming download drakorindo my lovely liar sub indo viu

 

 

Sinopsis My Lovely Liar episode 3 mengisahkan Sol Hee telah melihat wajah asli Do Ha. Namun, dia tidak mengerti alasan sikap Do Ha yang meributkan hal tersebut. Sol Hee juga bingung kekuatannya tidak bekerja pada Do Ha.

 

Viu Original My Lovely Liar adalah drama Korea romantis misteri tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya. Kim So Hyun akan berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supranaturalnya untuk mendeteksi kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain, sementara Hwang Minhyun akan berperan sebagai tetangganya yang tertutup Kim Do Ha, yang harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena rahasia yang tak terkatakan.

 

 

Sinopsis My Lovely Liar Episode 3

 

nonton streaming download drakorindo my lovely liar sub indo viu

 

 

Sebelumnya di My Lovely Liar episode 2, Do Ha dibantu oleh Sol Hee agar bisa melarikan diri dari warga kota yang menuduhnya. Kemudian, Sol Hee menyadari bahwa Do Ha adalah tetangga baru yang pindah ke apartemen tepat di sebelah Sol Hee. Sementara itu, Moo Jin mengajak Do Ha bertemu. Agar dia bisa mengungkap rahasia Do Ha, Moo Jin menyewa Mol Hee.

 

Di My Lovely Liar episode 3, ketika Do Ha tidak sadarkan diri, Sol Hee membuka maskernya dan akhirnya mengetahui wajah asli Do Ha. Dia segera tersadar. Do Ha menjadi khawatir karena Sol Hee telah melihat wajahnya, sedangkan Sol Hee tidak mengerti alasan di balik sikap Do Ha yang meributkan bahwa Sol Hee sudah melihat wajah yang dia sembunyikan.

 

Sementara itu, Do Ha berada di hotel dan situasi tak terduga terjadi dimana dia dikerumuni oleh para wartawan. Do Ha segera menutupi wajahnya agar tidak terekspos. Di sisi lain, Sol Hee tidak mengerti alasan di balik kemampuannya mendeteksi kebohongan dalam diri Do Ha. Entah Do Ha yang memang selalu berkata jujur atau kekuatan roh tidak bekerja padanya, Sol Hee masih memikirkan alasannya.

 

 

Nonton Streaming / Download My Lovely Liar Sub Indo di Viu

Viu Original My Lovely Liar tayang setiap Senin dan Selasa, mulai tanggal 31 Juli 2023 dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download My Lovely Liar sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton My Lovely Liar sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-08-03T00:27:27+07:00August 3rd, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment