Sinopsis My Precious the Series Episode 3

nonton streaming download my precious sub indo viu

 

 

Sinopsis My Precious the Series Episode 3, berkat bantuan Lin dan kerja kerasnya, Tong akhirnya mendapat nilai bagus untuk ujannya. Tong, Dong, Bank, Mai, dan Pao datang ke rumah Ja Oh untuk belajar bersama Lin. Pesta tahun baru di sekolah akhirnya tiba, satu kelas mereka bersenang-senang.

 

My Precious the Series adalah drama Thailand yang berlatar tahun 1999, menceritakan anak SMA bernama Tong (diperankan oleh Nanon Korapat Kirdpan) dan teman-temannya yang menyukai Lin (diperankan oleh Film Rachanun Mahawan), gadis tercantik dan terpintar di kelasnya. Lin menjadi cinta pertama Tong, Dong, Bank, Mai, dan Pao.

 

Tong dan gengnya merupakan murid yang gemar membuat kekacauan di sekolah. Lin diminta oleh kepala sekolah untuk mengawasi Tong. Seiring dengan berjalannya waktu, Tong dan Lin menjadi dekat dan tumbuh perasaan di antara keduanya. Setelah lulus sekolah mereka harus menjalani hubungan jarak jauh karena berbeda universitas. Akankah kisah cinta pertama Tong dan Lin akan berhasil?

 

 

Sinopsis My Precious the Series Episode 3

 

nonton streaming download my precious sub indo viu

 

 

Sebelumnya di My Precious the Series Episode 2, Tong mengorbankan dirinya untuk menggantikan Lin yang tidak membawa buku pelajaran dan dihukum oleh guru mereka. Lin yang ditugakan oleh kepala sekolah untuk membantu Tong belajar, kerap mengganggu nya agar dapat menyelesaikan buku latihannya dan terus mendorong Tong untuk rajin belajar walaupun Tong sebenarnya sebal mendengarnya.

 

Dalam My Precious the Series episode 3, berkat bantuan Lin dan kerja keras Tong, Tong akhirnya mendapat nilai bagus untuk ujannya. Kemudian Ja Oh memiliki ide dan membagikannya kepada Lin untuk mengerjai para anak laki-laki di geng Tong agar mereka tidak terus bermain gim hingga tengah malam. Lin dan Ja Oh mengundang mereka untuk mengikuti sesi belajar pada hari Sabtu.

 

Tong, Dong, Bank, Mai, dan Pao datang ke rumah Ja Oh untuk belajar bersama. Mereka disambut baik oleh orangtua Ja Oh. Sebelum memulai belajar, para anak laki-laki menikmati masakan orangtua Ja Oh. Saat Lin sedang membantu mereka agar mendapat nilai bagus, mereka berempat malah saling bercanda satu sama lain. Melihat hal itu, Lin kesal dan menyuruhnya untuk fokus. Pesta tahun baru di sekolah akhirnya tiba. Satu kelas mereka pun bersenang-senang.

 

 

Nonton Streaming / Download My Precious The Series Sub Indo di Viu

 

Drama Thailand My Precious The Series tayang di Viu mulai 21 Maret 2024, setiap Kamis. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download My Precious The Series sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film Indonesia online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan My Precious The Series sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-05T00:37:20+07:00April 5th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment