Sinopsis NCT World 2.0 Episode 2

nonton streaming atau download nct world 2.0 sub indo viu

 

 

Pada sinopsis NCT World 2.0 episode 2 dikisahkan sebanyak 23 misi telah menunjukkan pesona berbeda dari seluruh 23 anggota. Para anggota NCT telah menyelesaikan 11 misi sejauh ini. Saksikanlah untuk melihat apakah para anggota NCT bisa keluar dari kekacauan waktu dan ruang untuk kali pertama.

 

NCT World 2.0 adalah acara realitas di mana 23 anggota NCT akan tampil berdasarkan konsep dunia alternatif. Mereka akan bepergian melalui ruang dan waktu, juga terperangkap dalam bingkai waktu, yang merupakan perlengkapan berteknologi tinggi. Setiap anggota akan mendapat misi berbeda yang akan memaksimalkan bakat dan pesona mereka.

 

 

Sinopsis NCT World 2.0 Episode 2

 

 

nonton streaming atau download nct world 2.0 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam NCT World 2.0 episode 1, sebanyak 23 anggota NCT berkumpul di panggung spesial. Mereka terperangkap dalam 23 sel, dan harus menyelesaikan misi agar bisa keluar. Setiap misi dirancang khusus untuk para anggota. Untuk beberapa permainan, mereka bisa saling membantu dan bekerja sama.

 

Dalam NCT World 2.0 episode 2, setelah 11 anggota NCT berhasil menyelesaikan misi individunya. Misi-misi selanjutnya tentu saja tidak mudah. Taeyong melanjutkan misinya yang ternyata gagal terus-terusan. Karena suka makan, Jungwoo diminta membedakan merk ayam-ayam goreng yang harus dia cicipi dan membuat Yuta merasa lapar. Jaehyun tampak keren dengan misi meninjunya.

 

Johnny diberi misi untuk mematikan api dari banyak lilin yang dijejerkan dalam sekali sapuan. Herdery diberi tugas membuat domino dari permainan bongkah plastik kecil dan membuat semua gereget. Lucas membuat balon dari permen karet yang harus menutupi wajahnya yang kecil. Chenle, Doyoung, Kun diberi misi gabungan, yaitu menebak gerakan.

 

Jaemin diminta menari dengan hoverboard dan harus melakukan gerakan memutar seperti atlit seluncur. Mark memakai celemek untuk melakukan misi memasak karena dia dikenal tidak dapat memasak. Semua anggota mengerumuninya, namun dia melakukannya dengan tidak terlalu baik. Sungchan diminta mengurutkan nama-nama anggota NCT berdasarkan misi yang diberikan dari awal hingga dirinya.

 

Untuk selanjutnya, ruang dan waktu lainnya menunggu mereka. Kali ini, mereka berada di Hari Olahraga Musim Gugur oleh SMA Gabungan NCT. Mereka dibagi menjadi ke dalam empat kelompok dan mereka saling bertanding untuk mengumpulkan energi dan menjadi pahlawan.

 

Penasaran dengan kelanjutannya? Jangan lewatkan NCT World 2.0 episode 2 sub Indo di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download NCT World 2.0 Sub Indo di Viu

 

NCT World 2.0 tayang di Viu setiap hari Sabtu, mulai 17 Oktober 2020. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download acara realita NCT World 2.0 sub Indo di Viu sekarang juga!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk nonton video-video eksklusif dan terbaru, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton NCT World 2.0 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-10-29T22:55:21+07:00October 23rd, 2020|News|4 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

4 Comments

  1. Jung jaehyun October 24, 2020 at 11:36 am - Reply

    Kenapa episode 2 nya belum tayang ya di VIU? Bukannya di Korea tayang hari kamis dan ini udah hari sabtu:(

    • Sphatika Winursita October 27, 2020 at 12:43 am - Reply

      Jadwal tayangnya setiap hari Sabtu di Viu ya, Kak 🙂

  2. lele October 24, 2020 at 11:37 am - Reply

    jam berapa tayang nya?

    • Sphatika Winursita October 27, 2020 at 12:44 am - Reply

      Secepatnya kak, ditunggu di hari Sabtu ya! 😀

Leave A Comment