Sinopsis Night Has Come Episode 6

nonton streaming download drakorindo night has come sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Night Has Come episode 6, Kyung Jun mencurigai Jun Hee dan Yeon Soo yang saling bekerja sama karena mereka adalah Mafia.

 

Night Has Come adalah serial thriller misteri yang berkisah tentang siswa sekolah menengah tahun kedua yang dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan kematian mafia misterius yang tidak dapat dihentikan selama retret mereka. Pemeran yang bergabung dalam drama adalah Lee Jae In sebagai Lee Yoon Seo, Kim Woo Seok sebagai Kim Jun Hee, Choi Ye Bin sebagai Oh Jung Won, Cha Woo Min sebagai Go Kyung Joon, Ahn Ji Ho sebagai Jin Da Beom, Jung So Ri sebagai So Mi, dan banyak lagi.

 

Sebelum nonton drakor terbaru Night Has Come dengan sub Indo, yuk simak terlebih dahulu sinopsis episode 6 di bawah ini!

 

 

Sinopsis Night Has Come Episode 6

 

Sebelumnya di Night Has Come episode 5, Park Woo Ram (diperankan oleh Seo Dong Hyun) memiliki suara pemilihan tertinggi. Di sisi lain, Kyung Jun yang memiliki jumlah suara tertinggi kedua mencoba untuk menjatuhkan Woo Ram sebelum tengah malam. Kyung Jun memukul Woo Ram agar dia mengaku bahwa identitasnya adalah Mafia. Semua orang mencari Woo Ram, Mi Na (diperankan oleh Kang Seol), yang tahu keberadaan Woo Ram, tidak memberi tahu siapa pun karena perintah Kyung Jun.

 

Dalam Night Has Come episode 6, setelah kematian Woo Ram yang merupakan seorang Mafia, pengumuman mengatakan bahwa Ji Soo (diperankan oleh Cheon Young Min) telah dieksekusi oleh Mafia lainnya. Kyung Jun mengumpulkan anak lainnya untuk kembali melakukan pemilihan dan ia mencurigai Jun Hee. Namun, Yeon Soo berusaha untuk melindungi Jun Hee dan mengatakan bahwa dia menemukan ruangan pengawas CCTV. Anak-anak lainnya mulai mempertanyakan peran Dokter yang nampak tidak melakukan pekerjaannya dengan benar.

 

Jung Won berusaha mencari bukti untuk mencari Mafia yang sebenarnya, tetapi komputer itu kosong karena seseorang telah sengaja menghapusnya. Kyung Jun mengira bahwa Yeon Soo juga seorang Mafia yang berusaha untuk melindungi Mafia lainnya. Dia dan geng-nya kemudian memilih Yeon Soo meskipun belum ada bukti yang jelas. Yeon Soo dan Jun Hee berjalan di dalam lorong untuk mencari bukti lain, tetapi mereka hanya menemukan jalan buntu. Tentunya Yeon Soo kebingungan dengan apa yang terjadi karena jelas-jelas dia telah terjatuh dari sana.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Night Has Come Sub Indo di Viu

Drama Korea Night Has Come tayang secara eksklusif di Viu mulai 4 Desember 2023. Saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Night Has Come sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Night Has Come sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-12-12T01:02:39+07:00December 11th, 2023|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment