Sinopsis Not Others Episode 5

nonton streaming download drakorindo not others sub indo viu

 

 

Sinopsis Not Others episode 5 mengisahkan ketika Jin Hee ingin menghantam Park Jin Hong, Jae Won terkena pukulannya hingga mimisan. Sementara itu, Park Jin Hong ingin dekati Eun Mi.

 

Berdasarkan webtoon populer, Not Others adalah drama komedi yang menceritakan kisah hidup bersama yang menyenangkan dari seorang ibu yang kikuk dan putrinya yang berkepala dingin. Jeon Hye Jin akan berperan sebagai Eun Mi, seorang terapis fisik yang ceria dan ibu tunggal dengan seorang putri berusia 29 tahun. Sooyoung akan berperan sebagai putri Eun Mi, Jin Hee, seorang pemimpin tim patroli kantor polisi yang harus segera menindak ibunya daripada menangani kasusnya.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru dari Jeon Hye Jin dan Sooyoung di Viu, yuk simak sinopsis episode 5 selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Not Others Episode 5

 

nonton streaming download drakorindo not others sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Not Others episode 4, Mi Jung, Eun Mi, dan Jin Hee bersenang-senang dan berbagi kisah mengenai momen sulit yang dilalui Eun Mi ketika dia mengalami KDRT. Eun Mi juga berbagi bahwa Mi Jung lah yang mendorongnya melakukan aborsi, namun dia menjadi satu-satunya teman Eun Mi yang sangat membantunya dalam merawat Jin Hee.

 

Dalam Not Others episode 5, Jin Hee mengejar orang misterius yang berada di lingkungan rumahnya. Setelah tertangkap, ternyata dia adalah pria yang dia curigai di kantor polisi tadi. Saat mobil patroli datang dan ada rekan Jin Hee, Jin Hee tidak bisa menahan kekesalannya dan ingin menghantam Park Jin Hong. Namun, rekannya berusaha untuk melerai tetapi justru Jae Won terkena pukulan hingga dia mimisan.

 

Jin Hee menuduh Jae Won memiliki refleks yang lambat sehingga dia menjadi terluka. Meski bertengkar, Jin Hee mengajak Jae Won ke rumahnya untuk diberikan obat. Di sisi lain, Park Jin Hong mulai mendekati Eun Mi. Dia mendatangi rumah sakit dan berobat. Ketika Eun Mi hendak mengobatinya, Park Jin Hong sepertinya sudah mengenal Eun Mi lebih dulu dan ingin dekat dengannya.

 

 

Nonton Streaming / Download Not Others Sub Indo di Viu

Not Others tayang di Viu mulai 17 Juli 2023, setiap Senin dan Selasa. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Not Others sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Not Others sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-07-27T00:51:13+07:00July 27th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment