Sinopsis Oh My Baby

nonton streaming download oh my baby sub indo viu

 

 

Oh My Baby adalah drama Korea yang bergenre romantis komedi yang dibintangi oleh Jang Nara dan Go Joon. Oh My Baby menggantikan jam tayang drama Memorist yang ditayangkan oleh tvN.

 

Sinopsis Oh My Baby

 

Oh My Baby berkisah tentang Jang Ha-Ri (diperankan oleh Jang Na-Ra) adalah seorang wanita lajang dan berusia 39 tahun. Dia bekerja sebagai wakil manajer di perusahaan majalah parenting “The Baby”. Dia memiliki penampilan yang cantik, tetapi dia belum berkencan dalam 10 tahun terakhir. Ini karena Jang Ha-Ri adalah seorang pecandu kerja. Dia sudah menyerah menemukan cinta ataupun berpikir untuk menikah, tetapi dia masih ingin punya bayi. Suatu ketika, Jang Ha-Ri menjalin hubungan yang cukup dekat dengan 3 pria.

 

Han Yi-Sang (diperankan oleh Go Joon) bekerja sebagai fotografer freelancer. Dia terus mencari hobi yang dapat membuatnya bahagia. Dia mengeluh tentang hampir semua hal, tetapi dia sangat antusias dengan pekerjaannya.

 

Lelaki lainnya adalah Yoon Jae-Young (diperankan oleh Park Byung-Eun) yang bekerja sebagai dokter anak. Dia berteman dengan Jang Ha-Ri. Tiba-tiba, Yoon Jae-Young menjadi ayah tunggal dan dia berjuang untuk menghadapi situasinya.

 

Choi Kang-Eu-Ddeum (diperankan oleh Jung Gun-Joo) adalah seorang karyawan pemula yang bekerja untuk Jang Ha-Ri. Dia memiliki kepribadian positif dan dia memuja Jang Ha-Ri.

 

 

Pemain Oh My Baby

 

Jang NaRa berperan sebagai Jang Ha-Ri. Ia adalah wakil manajer di sebuah majalah parenting. Walau sukses dalam pekerjaan, ia agak kapok dalam hubungan percintaan dan tidak ingin menikah. Namun ia ingin memiliki anak. Sebelumnya Jang Nara dikenal lewat drama The Last Empress dan VIP.

 

Go Joon berperan sebagai Han Yi-Sang. Seorang fotografer freelance yang selalu mengeluh tentang apa pun, kecuali tentang pekerjaannya. Go Joon dikenal lewat penampilannya di film Midnight Runners dan drakor The Fiery Priest.

 

Park Byung-Eun berperan sebagai Yoon Jae-Young. Ia adalah seorang dokter anak yang menjadi ayah tunggal. Ia dikenal lewat penampilannya di Voice 3 dan What’s Wrong with Secretary Kim.

 

Jung Gun-Joo berperan sebagai Choi Kang-Eu-Ddeum. Seorang pegawai pemula di kantor yang sama dengan Jang Ha-Ri. Ia sangat mengagumi Jang Ha-Ri. Jung Gun Joo sebelumnya dikenal lewat drama sekolah, Extraordinary You sebagai Lee Do-Hwa.

 

Nonton Streaming / Download Oh My Baby Sub Indo di Viu

 

Oh My Baby akan tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 13 Mei 2020. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Oh My Baby sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Oh My Baby sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-07-07T17:54:38+07:00April 8th, 2020|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment