Sinopsis Oh My Ghost Episode 11

nonton streaming download drakorindo oh my ghost sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Oh My Ghost episode 11 dikisahkan sikap Sun Woo yang tidak terduga membuat Bong Sun melarikan diri. Tetapi Bong Sun berbohong agar tidak menyakiti perasaannya. Sementara itu, merasa sesuatu ada yang janggal dengan kematiannya yang dianggap bunuh diri, Bong Sun meminta bantuan Sun Jae.

 

Oh My Ghost adalah drama romantis dan fantasi tentang Bong Sun (diperankan oleh Park Bo Young) yang menjalani kehidupannya dengan kepribadian pemalu yang ekstrem dan kemampuan melihat hantu. Soon Ae (diperankan oleh Kim Seul Gi) adalah hantu perawan yang terjebak di dunia karena dendamnya. Sun Woo (diperankan oleh Jo Jung Suk) adalah chef terkenal sombong yang dipenuhi energi positif. Agar tidak menjadi roh jahat dan bisa beristirahat dengan tenang, Soon Ae harus melepaskan dendamnya dengan menggoda pria yang dipenuhi energi positif. Selama proses mendapatkan izin Bong Sun untuk merasukinya dan menggoda Sun Woo, perubahan drastis Bong Sun membuat Sun Woo mulai tertarik padanya. Yuk Viuers, nonton drama Korea Oh My Ghost sub Indo selengkapnya di Viu ya!

 

Sinopsis Oh My Ghost Episode 11

 

Sebelumnya di Oh My Ghost episode 10, ketika Bong Sun dan Sun Woo bersama, tiba-tiba ibu Sun Woo datang dan memergoki mereka. Dia menunjukkan ketidaksukaannya pada Bong Sun. Sun Woo mengajak Bong Sun untuk berlibur. Merasa ada sesuatu yang salah dengan perasaannya, hantu Soon Ae mengunjungi dukun. Namun, dukun itu memperingatkan dia untuk melupakan perasaan sukanya itu karena bisa membuat Soon Ae menjadi roh jahat.

 

Dalam Oh My Ghost episode 11, sikap Sun Woo yang tidak terduga membuat Bong Sun melarikan diri. Sun Woo menunggunya dengan cemas karena takut melakukan kesalahan. Sementara hantu Soon Ae langsung keluar dari Bong Sun karena dia merasa kepanasan. Usai kembali menghampiri Bong Sun, dia beralasan bahwa perutnya sedang sakit.

 

 

nonton streaming download drakorindo oh my ghost sub indo viu

 

 

Keesokan harinya, Sun Woo mengajak Bong Sun pergi ke mall dan belanja baju sesukanya. Bong Sun sangat menikmatinya saat itu. Tetapi, dia berubah menjadi kesal ketika Sun Woo asal memilih baju tanpa mengizinkan Bong Sun untuk mencobanya. Karena segera dipeluk oleh Sun Woo, amarah Bong Sun pun mereda. Setelahnya, Bong Sun menemani Sun Woo lakukan wawancara.

 

Ketika Bong Sun berkunjung ke ayahnya, dia terkejut mendengar cerita bahwa Soon Ae meninggal karena bunuh diri. Bong Sun pun menyelinap ke kamar dan menemukan buku harian lamanya. Di sana, dia menemukan 3 tiket liburan untuk hadiah berlibur bersama keluarga. Tetapi anehnya, tepat sebelum itu Soon Ae ditemukan bunuh diri.

 

Merasa ada sesuatu yang janggal, Bong Sun mengunjungi Sung Jae (diperankan oleh Lim Ju Hwan) dan berharap dia dapat membantu menyelesaikan teka tekinya kematiannya. Agar Sung Jae tidak curiga, Bong Sun mengaku teman dekat Soon Ae dan dia baru tahu jika Soon Ae telah tiada. Sung Jae pun meminta buku harian Soon Ae dengan berdalih agar bisa menemukan referensi.

 

 

Nonton Streaming / Download Oh My Ghost Sub Indo di Viu

 

Drama Oh My Ghost sub Indo full episode bisa kamu saksikan di Viu. Ikuti keseruan kisah dari hantu yang jahil saat berada di tubuh Bong Sun yang mencoba menggoda Seon Woo di Oh My Ghost. Yuk, nonton streaming atau download Oh My Ghost sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Oh My Ghost sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-02-24T18:57:41+07:00February 25th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment