Sinopsis Oh My Ghost Episode 7

nonton streaming download drakorindo oh my ghost sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Oh My Ghost episode 7 dikisahkan meskipun bingung dengan apa yang terjadi, Bong Sun menikmati makan panekuk bersama Sun Woo. Sementara itu, Bong Sun yang cemburu melihat So Hyeong berciuman dengan Sun Woo segera meminta bantuan Soon Ae.

 

Oh My Ghost adalah drama romantis dan fantasi tentang Bong Sun (diperankan oleh Park Bo Young) yang menjalani kehidupannya dengan kepribadian pemalu yang ekstrem dan kemampuan melihat hantu. Soon Ae (diperankan oleh Kim Seul Gi) adalah hantu perawan yang terjebak di dunia karena dendamnya. Sun Woo (diperankan oleh Jo Jung Suk) adalah chef terkenal sombong yang dipenuhi energi positif. Agar tidak menjadi roh jahat dan bisa beristirahat dengan tenang, Soon Ae harus melepaskan dendamnya dengan menggoda pria yang dipenuhi energi positif. Selama proses mendapatkan izin Bong Sun untuk merasukinya dan menggoda Sun Woo, perubahan drastis Bong Sun membuat Sun Woo mulai tertarik padanya. Yuk Viuers, nonton drama Korea Oh My Ghost sub Indo selengkapnya di Viu ya!

 

 

Sinopsis Oh My Ghost Episode 7

 

Sebelumnya di Oh My Ghost episode 6, hantu Soon Ae kembali merasuki tubuh Bong Sun lagi demi menyelamatkan ayahnya. Sun Woo yang mulai menyadari bahwa Bong Sun memiliki bakat dalam memasak langsung menawarkannya kursus secara pribadi. Selain itu, akhirnya Bong Sun pergi berkencan dengan Sun Woo.

 

Pada Oh My Ghost episode 7, saat keberadaan hantu Soon Ae diketahui oleh peramal Seo Bing Go (diperankan oleh Lee Jung Eun), dia langsung keluar dari tubuh Bong Sun. Meskipun tidak tahu apa yang terjadi, dia akhirnya makan panekuk tradisional bersama Sun Woo. Saat berjalan, Bong Sun melihat penyanyi jalanan dan matanya terpukau. Sun Woo yang melihatnya terus menggerutu.

 

 

nonton streaming download drakorindo oh my ghost sub indo viu

 

 

Keesokan harinya, Sun Woo mengajak Bong Sun untuk olahraga bersama agar tubuhnya tidak lemah. Karena Bong Sun tidak bisa menaiki sepeda, Sun Woo pun mengajarkannya. Saat mereka beristirahat, sepeda mereka hilang dicuri orang. Bong Sun dengan tubuh mungilnya berhasil mengejar dan menggigit kaki pelaku. Sun Woo segera datang dengan para polisi. Sun Woo merasa senang dengan sikap Bong Sun yang berhasil menangkap pencuri itu. Sung Jae (diperankan oleh Im Joo Hwan) yang menyaksikan sikap Sun Woo tidak biasa terhadap pegawainya mulai curiga.

 

 

nonton streaming download drakorindo oh my ghost sub indo viu

 

 

Sun Woo kembali mengajarkan Bong Sun memasak, kali ini cara memotong tomat. Karena tangan Bong Sun terluka, dia mengajarinya dengan jarak yang begitu dekat. Saat Sun Woo keluar, dia melihat So Hyeong (diperankan oleh Park Jung Ah) yang setengah sadar. Ketika So Hyeong mencium Sun Woo, Bong Sun menyaksikannya. Dia segera bergegas mencari Soon Ae dan meminta bantuan agar menjadikan Sun Woo miliknya.

 

 

Nonton Streaming / Download Oh My Ghost Sub Indo di Viu

 

Drama Oh My Ghost sub Indo full episode bisa kamu saksikan di Viu. Ikuti keseruan kisah dari hantu yang jahil saat berada di tubuh Bong Sun yang mencoba menggoda Seon Woo di Oh My Ghost. Yuk, nonton streaming atau download Oh My Ghost sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Oh My Ghost sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-02-22T17:38:36+07:00February 23rd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment