Sinopsis Poong, The Joseon Psychiatrist Episode 8

nonton streaming download drakorindo poong, the joseon psychiatrist sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Poong, The Joseon Psychiatrist episode 8, Im Soo Man mengancam Gye Ji Han bahwa dia akan memberi tahu kebenaran mengenai kematian ibu dari Ib Bun.

 

Poong, The Joseon Psychiatrist adalah drama Korea yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Drama ini mengisahkan tentang Yoo Se Pong (diperankan oleh Kim Min Jae) yang harus diusir dari istana karena terlibat dalam konspirasi. Kemudian dia berakhir di Desa Gye Su dan bertemu dengan dokter yang tampak sangat eksentrik bernama Gye Ji Han (diperankan oleh Kim Sung Kyung) dan janda yang juga seorang dokter, Seo Eun Woo (diperankan oleh Kim Hyang Gi). Ketiganya berkumpul untuk saling mengobati luka dan juga mengobati orang-orang yang membutuhkan bantuan.

 

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Sebelum nonton drama Korea terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist episode 8, simak dulu sinopsisnya di sini!

 

 

Sinopsis Poong, The Joseon Psychiatrist Episode 8

 

nonton streaming download drakorindo poong, the joseon psychiatrist sub indo viu

 

Sebelumnya di Poong, The Joseon Psychiatrist episode 7, Gye Ji Han telah mengetahui identitas asli dari Yoo Se Poong. Kemudian Yoo Se Poong bertanya kepada Gye Ji Han sejak kapan dia mengetahui tentang identitas aslinya dan mengapa dia hanya diam saja. Suatu ketika Gye Ji Han mendatangi rumah Im Soo Man (diperankan oleh Jung Won Chang). Di sana Im Soo Man menunjukkan sebuah kertas yang membuat emosi Gye Ji Han seketika meledak.

 

Dalam Poong, The Joseon Psychiatrist episode 8, Im Soo Man mengancam Gye Ji Han sebelum dia benar-benar pergi dari rumahnya. Im Soo Man mengatakan bahwa dia akan memberitahu Ib Bun (diperankan oleh Kim Soo An) mengenai kebenaran di balik kematian ibunya. Dia akan mengatakan kepada Ib Bun bahwa ibunya meninggal di tangan Gye Ji Han sendiri. Sepulangnya Gye Ji Han dari kediaman Im Soo Man, dia berteriak dengan semangat kepada anggota klinik Gyesu agar mereka bisa bekerja lebih baik lagi untuk membuat klinik Gyesu semakin dikenal.

 

Hubungan Yoo Se Poong dengan Seo Eun Woo semakin dekat, bahkan Yoo Se Poong sudah berani untuk menjahili Seo Eun Woo dengan menggodanya tentang porsi makan sehari-harinya sangatlah banyak. Man Bok (diperankan oleh Ahn Chang Hwan) terlihat sedang tidak berada dalam keadaan yang sehat sehingga Yoo Se Poong harus merawatnya sampai sembuh. Ib Bun merasa sangat heran dengan perilaku yang dimiliki oleh ayahnya setelah dia pulang dari kediaman Im Soo Man.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Poong, The Joseon Psychiatrist Sub Indo di Viu

 

Poong, The Joseon Psychiatrist tayang mulai tanggal 2 Agustus 2022 setiap hari Selasa dan Rabu di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Poong, The Joseon Psychiatrist sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Poong, The Joseon Psychiatrist sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-08-20T00:33:42+07:00August 20th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment