Sinopsis Progresnya Berapa Persen? Episode 11

nonton streaming download drakorindo progresnya berapa persen? sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Progresnya Berapa Persen? episode 11, April mengetahui bahwa pengkhianat atas kematian ayahnya adalah orang yang ada di dekatnya.

 

Viu Original Progresnya Berapa Persen? mengisahkan tentang kehidupan April (diperankan oleh Michelle Ziudith) yang merupakan seorang karyawan di perusahaan konsultan konstruksi. Dia menyukai suasana yang sulit saat sedang bekerja, tetapi ada hal yang paling dia benci di kantor. Keadaan di mana atasannya, Dewangga (diperankan oleh Omar Daniel), yang selalu menanyakan “Bagaimana perkembangannya?” kepada dirinya. April seringkali menghadapi pertikaian dengan atasannya tersebut, tetapi kemudian cinta mulai berkobar di antara keduanya.

 

Sebelum menyaksikan Progresnya Berapa Persen? persembahan Viu Original, simak terlebih dahulu sinopsis episode 11 di sini!

 

 

Sinopsis Progresnya Berapa Persen? Episode 11

 

Sebelumnya di Progresnya Berapa Persen? episode 10, April memutuskan untuk menghilangkan Dewangga dari kehidupannya dan mulai menjalani keseharian seperti dahulu. Sementara April menjauh, Dewangga merasa ada kekosongan di dalam hidupnya, dan pada saat itulah dia menyadari bahwa sebenarnya dia telah benar-benar jatuh cinta kepada April. Karena itu dia mencoba untuk kembali mendekati April dan membuktikan bahwa dia tidak seperti yang April kira.

 

Dalam Progresnya Berapa Persen? episode 11, kematian ayah April memang masih meninggalkan petunjuk-petunjuk misterius. Beberapa di antaranya memang sudah ditemukan, tetapi kali ini rahasia besar dari kasus kematian sang ayah mulai terbongkar satu per satu. Ternyata rahasia ini kembali membawa April pada perasaan yang tidak pernah dia rasakan sebelumnya.

 

Selama kasus kematian sang ayah belum terselesaikan, April benar-benar hanya berfokus pada kasus ini. Meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama, tetapi pada akhirnya April bisa menemukan sebuah rahasia mengejutkan yang membawa April pada pengkhianatan tak terduga. Ternyata ada seorang pengkhianat yang datang dari orang terdekatnya.

 

 

Nonton Streaming / Download Progresnya Berapa Persen? di Viu

 

Viu Original Progresnya Berapa Persen? tayang di Viu mulai 5 Maret 2023 setiap hari Minggu, Senin, dan Selasa. Sambil menantikannya, saksikan berbagai koleksi lengkap serial Viu Original terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Progresnya Berapa Persen? hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Asia dan drama Korea terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Progresnya Berapa Persen? di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-03-18T01:40:19+07:00March 19th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment