Sinopsis Progresnya Berapa Persen? Episode 9

nonton streaming download drakorindo progresnya berapa persen? sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Progresnya Berapa Persen? episode 9, April menjauhi Dewangga saat mengetahui kebenaran mengejutkan tentang Dewangga.

 

Viu Original Progresnya Berapa Persen? mengisahkan tentang kehidupan April (diperankan oleh Michelle Ziudith) yang merupakan seorang karyawan di perusahaan konsultan konstruksi. Dia menyukai suasana yang sulit saat sedang bekerja, tetapi ada hal yang paling dia benci di kantor. Keadaan di mana atasannya, Dewangga (diperankan oleh Omar Daniel), yang selalu menanyakan “Bagaimana perkembangannya?” kepada dirinya. April seringkali menghadapi pertikaian dengan atasannya tersebut, tetapi kemudian cinta mulai berkobar di antara keduanya.

 

Sebelum menyaksikan Progresnya Berapa Persen? persembahan Viu Original, simak terlebih dahulu sinopsis episode 9 di sini!

 

 

Sinopsis Progresnya Berapa Persen? Episode 9

 

Sebelumnya di Progresnya Berapa Persen? episode 8, Beby (diperankan oleh Alika Jantinia) selalu saja memiliki cara untuk membuat April memiliki hari yang buruk. Dia juga memiliki ambisi yang kuat untuk membuat April merasa bahwa dia telah memilih lawan yang salah karena dia tidak akan menyerah sedikitpun untuk mendapatkan Dewangga.

 

Dalam Progresnya Berapa Persen? episode 9, banyak hal berat yang harus dilalui oleh April bahkan setelah dia kembali bekerja dengan Dewangga. Mulai dari kematian sang ayah dan kemunculan Ryan (diperankan oleh Victor Agustino) yang tak pernah April duga sebelumnya. Mengingat beberapa hal yang terjadi belakangan ini membuat April menyadari bahwa hidupnya tidaklah mudah.

 

Terlebih lagi pada saat dia mengetahui kebenaran tentang Dewangga yang tidak pernah dia duga sebelumnya. Kebenaran yang baru dia ketahui ini benar-benar membuat terkejut, bahkan karena hal itulah April harus mengambil langkah yang berat. Pada akhirnya April memutuskan untuk menjauh dari Dewangga.

 

 

Nonton Streaming / Download Progresnya Berapa Persen? di Viu

 

Viu Original Progresnya Berapa Persen? tayang di Viu mulai 5 Maret 2023 setiap hari Minggu, Senin, dan Selasa. Sambil menantikannya, saksikan berbagai koleksi lengkap serial Viu Original terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Progresnya Berapa Persen? hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Asia dan drama Korea terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Progresnya Berapa Persen? di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-03-24T15:27:13+07:00March 17th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment