Sinopsis Reborn Rich Episode 7

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

 

Sinopsis Reborn Rich episode 7 mengisahkan setelah menyadari situasi semakin kacau, Do Jun segera menemui pimpinan Jin. Dengan penuh keyakinan, dia memberi tahu bahwa dia lah pemegang saham utama Miracle Investment dan ingin membeli Soonyang.

 

Viu Original Reborn Rich adalah drama fantasi yang dibintangi Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol. Ketika dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan dia berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru dari Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Been, yuk simak preview Reborn Rich episode 7 selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Reborn Rich Episode 7

 

Sebelumnya di Reborn Rich episode 6, dengan niatnya yang tersembunyi, Seong Jun (diperankan oleh Kim Nam Hee) bergabung dengan Soonyang Construction. Lalu, Do Jun berusaha meyakinkan Se Hyeon (diperankan oleh Park Hyuk Kwon) untuk mengakuisisi Jaea Construction. Dia juga mengutarakan niatnya akan membangun kota media digital di Sangam-dong. Soonyang juga mengincar area itu, tapi mereka butuh Wali Kota Seoul yang baru.

 

Dalam Reborn Rich episode 7, Chang Je (diperankan oleh Kim Do Hyun) telah terpilih sebagai Wali Kota Seoul yang baru. Dia melawan Pimpinan Jin dan memberi proyek kota Seoul yang baru ke Jaea Construction. Setelah hal ini terungkap, kantor investment digeledah lalu Se Hyeon ditangkap atas tuduhan melakukan suap ke Wali Kota Seoul. Menyadari situasi mulai kacau, Do Jun langsung menemui Pimpinan Jin tanpa ragu.

 

Dengan percaya diri, Do Jun akhirnya memberi tahu bahwa dia adalah pemegang saham utama Miracle Investment. Sontak sang kakek sangat marah atas tindakan cucu kesayangannya ini. Tak sampai di sana, pengakuan Do Jun yang ingin  membeli Soonyang membuat sang kakek murka. Setelah ini, Do Jun mulai lakukan rencananya yaitu mendekati Chang Je.

 

 

Nonton Streaming / Download Reborn Rich Sub Indo di Viu

 

Viu Original Reborn Rich tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai 18 November 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Reborn Rich sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Reborn Rich sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-11-29T00:22:41+07:00November 29th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment