Sinopsis Red Balloon Episode 9

nonton streaming download drakorindo red balloon sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Red Balloon episode 9, Go Cha Won mengajak Jo Eun Kang untuk pergi ke taman bermain bersama dengan putrinya. Ibu dari Jo Eun Kang mengetahui apa yang dilakukan oleh putrinya.

 

Red Balloon adalah drama Korea mengenai rasa kekurangan yang dirasakan ketika membandingkan diri kita dengan orang lain, kehausan akan kecemburuan, ambisi, dan perjuangan untuk memuaskan dahaga akan hal tersebut. Seo Ji Hye berperan sebagai Jo Eun Kang, yang bercita-cita menjadi seorang guru tetapi malah bekerja sebagai tutor setelah terus-menerus gagal dalam ujian. Lee Sang Woo berperan sebagai Go Cha Won, seorang dokter kulit sekaligus suami dari Han Ba Da yang diperankan oleh Hong Soo Hyun, seorang designer dengan penampilan glamour, dia adalah istri dari Go Cha Won. Ji Nam Cheol akan diperankan oleh Lee Sung Jae, dia adalah putra tertua yang mengambil alih bisnis ayahnya dan cenderung menjadi seseorang yang seringkali meminta maaf.

 

Sebelum nonton drama Korea makjang ini, yuk simak sinopsis Red Balloon episode 9 selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Red Balloon Episode 9

 

nonton streaming download drakorindo red balloon sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Red Balloon episode 8, Go Cha Won merasakan kebingungan yang luar biasa begitu dia mengetahui rahasia dari Han Ba Da, dan yang lebih parah lagi, beberapa polisi sampai mendatangi rumah mereka. Kemudian Han Ba Da melakukan liburan bersama dengan ibunya, dan di sana secara tidak sengaja dia bertemu dengan teman lama. Go Mul Sang (diperankan oleh Yoon Joo Sang) berkunjung ke perusahaan dan mendapati Ji Nam Chul sedang bersama dengan Jo Eun San (diperankan oleh Jung Yoo Min).

 

Dalam Red Balloon episode 9, hubungan Go Cha Won dan Jo Eun Kang sudah benar-benar melebihi batas. Bahkan keduanya melakukan liburan bersama ke taman hiburan, dan yang lebih parahnya lagi, Go Cha Won mengajak putrinya untuk pergi bersama. Keduanya benar-benar tampak seperti pasangan, Go Cha Won juga memberikan balon berwarna merah yang merupakan kesukaan dari Jo Eun Kang.

 

Pada awalnya Han Ba Da masih ingin terus berpura-pura tidak mengetahui apa yang dilakukan keduanya dengan bertanya mengenai keseharian Go Cha Won, tetapi nampaknya perilaku Go Cha Won terhadap Han Ba Da sudah sangat dingin. Ternyata ibu dari Jo Eun Kang mengetahui apa yang dilakukan oleh putrinya bersama dengan Go Cha Won.

 

 

Nonton Streaming / Download Red Balloon Sub Indo di Viu

 

Drama Red Balloon tayang di Viu mulai 18 Desember 2022 dengan total 20 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Red Balloon sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Red Balloon sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-02-06T15:59:50+07:00January 10th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment