Sinopsis River Where the Moon Rises Episode 12

nonton streaming download drakorindo river where the moon rises sub indo di viu

 

 

Pada sinopsis River Where the Moon Rises episode 12 dikisahkan saat On Dal berusaha membantu Ga Jin menyelamatkan kedua temannya dari jeratan hukuman mati, On Dal tertangkap. Ga Jin pun mengungkap identitasnya untuk membebaskan On Dal. Sementara itu, Go Geon gagal dalam menjalankan misinya.

 

River Where the Moon Rises adalah drama romantis dan kolosal yang menceritakan kembali cerita rakyat Goguryeo “On Dal”. Drama ini akan mengisahkan kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) yang memiliki nama lain Yeom Ga Jin dan bersama On Dal (diperankan oleh Ji Soo). Putri Pyeonggang lahir di keluarga kerajaan, tetapi dibesarkan oleh rakyat biasa. Meskipun banyak musuh yang mengincar nyawanya, Pyeonggang tidak pernah menyerah atau kehilangan kekuatan. Bahkan di tengah bencana dan perselisihan politik, dia tetap berdiri teguh untuk melindungi orang-orang dan kerajaannya yang tercinta. Sementara On Dal adalah pria berpikiran sederhana yang akan mempertaruhkan nyawanya untuk sang putri. Yuk Viuers, nonton drama Korea persembahan Viu Original yang sangat diantisipasi ini ya!

 

 

Sinopsis River Where the Moon Rises Episode 12

 

Sebelumnya di River Where the Moon Rises episode 11, ketika Ga Jin mulai berbahagia dengan On Dal dan penduduk Lembah Hantu, Du Jeong Seo (diperankan oleh Han Jae Young) datang dan memberi Ga Jin pilihan sulit, apakah menyelamatkan kedua sahabatnya atau kembali menjadi pembunuh bayaran. Sementara itu, Go Geon (diperankan oleh Lee Ji Hoon) menerima tentara dan pasukan berkuda dari Go Won Pyo (diperankan oleh Lee Hae Young).

 

Pada River Where the Moon Rises episode 12, On Dal bertemu dengan Ga Jin di Ibu Kota dan penampilannya kembali seperti dulu. Ga Jin memakai pakaian lamanya sebagai pembunuh dan membawa pedang. Tetapi, Ga Jin telah meyakinkan On Dal bahwa dia hanya ingin menyelamatkan kedua temannya, Tara Jin (diperankan oleh Kim Hee Jung) dan Tara San (diperankan oleh Ryu Eui Hyun) yang dijerat hukuman mati.

 

On Dal bersama Pung Gae (diperankan oleh Kim Dong Young) berusaha untuk membantu Ga Jin. Ga Jin muncul untuk menyelamatkan mereka. Dia telah berjanji pada On Dal bahwa dia akan berhenti membunuh orang, tetapi dia tidak punya pilihan selain melakukan kekerasan. On Dal tampak mengenakan topeng, dan matanya bersinar dengan tekad yang kuat. Sikap ceria dan canggungnya yang biasa sudah lama hilang, dan dia memancarkan karisma tidak seperti sebelumnya. Namun, saat mereka dalam proses penyelamatan, On Dal tertangkap.

 

 

nonton streaming download drakorindo river where the moon rises sub indo viu

 

 

Demi membebaskan On Dal yang telah berulang kali menyelamatkannya, Ga Jin akhirnya mengungkapkan ke istana tentang identitas dia yang sebenarnya. Dia mengaku sebagai putri Pyeonggang, putri yang selama ini telah hilang. Meskipun awalnya para prajurit tidak percaya dan mencoba untuk membunuhnya, kehadiran Go Geon yang menyatakan dia adalah putri Pyeonggang yang sebenarnya membuat para prajurit itu tunduk dan melepaskan pedang mereka.

 

 

nonton streaming download drakorindo river where the moon rises sub indo viu

 

 

Di sisi lain, Go Geon berhasil menemukan markas tempat Du Jeong Seo tinggal. Dia bersama pasukannya menyergap lokasi itu dan menyelediki ke seluruh sudut tempat, namun kehadirannya telah terbaca. Du Jeong Seo meninggalkan surat yang tertulis pesan untuknya. Dan ketika salah satu anggota memegang sesuatu, tempat itu menjadi penuh kabut asap. Go Geon memerintahkan mereka untuk keluar dari sana. Dia pun gagal menjalankan misi untuk membunuh Du Jeong Seo.

 

 

Nonton Streaming / Download River Where the Moon Rises Sub Indo di Viu

 

Drama River Where the Moon Rises tayang secara eksklusif hanya di Viu mulai tanggal 15 Februari 2021, setiap hari Senin dan Selasa. Jangan lewatkan drama persembahan Viu Original dengan nonton streaming atau download River Where the Moon Rises sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton River Where the Moon Rises sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-03-03T10:26:12+07:00March 1st, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment