Sinopsis River Where the Moon Rises Episode 5

nonton streaming download drakorindo river where the moon rises sub indo di viu

 

 

Pada sinopsis River Where the Moon Rises episode 5 dikisahkan Ga Jin ingin menyelamatkan ayahnya yang di tahan karena dia gagal dalam menjalankan misi. Saat ayahnya berhasil dibebaskan, Ga Jin justru di tahan karena bertanya tentang masa lalunya. On Dal yang mendengar Ga Jin mengalami kesulitan langsung menyelamatkannya.

 

River Where the Moon Rises adalah drama romantis dan kolosal yang menceritakan kembali cerita rakyat Goguryeo “On Dal”. Drama ini akan mengisahkan kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) yang memiliki nama lain Yeom Ga Jin dan bersama On Dal (diperankan oleh Ji Soo). Putri Pyeonggang lahir di keluarga kerajaan, tetapi dibesarkan oleh rakyat biasa. Meskipun banyak musuh yang mengincar nyawanya, Pyeonggang tidak pernah menyerah atau kehilangan kekuatan. Bahkan di tengah bencana dan perselisihan politik, dia tetap berdiri teguh untuk melindungi orang-orang dan kerajaannya yang tercinta. Sementara On Dal adalah pria berpikiran sederhana yang akan mempertaruhkan nyawanya untuk sang putri. Yuk Viuers, nonton drama Korea persembahan Viu Original yang sangat diantisipasi ini ya!

 

 

Sinopsis River Where the Moon Rises Episode 5

 

Sebelumnya di River Where the Moon Rises episode 4, On Dal yang kembali bertemu Ga Jin di hutan berhasil menyelamatkannya dari pasukan istana. Saat dia merawatnya, rekan Ga Jin yang tahu bahwa dia gagal dalam menjalankan misi mencari keberadaannya. Sementara itu, saat Go Geon (diperankan oleh Lee Ji Hoon) ingin mencari pembunuh raja, ayahnya meminta dia untuk melindungi istana.

 

Dalam River Where the Moon Rises episode 5, Ga Jin bergegas kembali ke markasnya setelah mendengar bahwa ayahnya, Yeom Deuk (diperankan oleh Jung Eun Pyo) mengalami masa sulit karena dia gagal menjalankan misi untuk membunuh Raja. Ketika Ga Jin kembali, ayahnya dibebaskan, tetapi Ga Jin justru di tahan karena bertanya terkait masa lalunya. On Dal yang mendengar kabar itu langsung menyelamatkannya.

 

 

nonton streaming download drakorindo river where the moon rises sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo river where the moon rises sub indo viu

 

 

Si kembar Tarajin (diperankan oleh Kim Hee Jung) dan Tarasan (diperankan oleh Ryu Ui Hyun), bersama dengan ayah Yeom Ga Jin, juga berusaha untuk menyelamatkan Yeom Ga Jin, dan wajah mereka menunjukkan berbagai ekspresi terkejut dan determinasi.

 

 

nonton streaming download drakorindo river where the moon rises sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo river where the moon rises sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo river where the moon rises sub indo viu

 

 

 

Sementara itu, Wol Yi (diperankan oleh Oh Ah Rin) menggoda On Dal yang sedang duduk di atas pohon sambil memainkan bunga layaknya orang sedang jatuh cinta. Dia menyebut Ga Jin sebagai gadis licik dan mengatakan bahwa gadis licik yang baru saja dia selamatkan berhasil membuat On Dal terbuai dengan rayuannya. Di sisi lain, On Dal dan Ga Jin menikmati kebersamaannya di hutan sambil melakukan hal sederhana yang membuat keduanya tertawa. Tak berselang lama, keduanya duduk seperti habis melakukan kesalahan. On Dal terlihat senang, tetapi tidak dengan Ga Jin.

 

Tim produksi drama berkomentar, “Episode mendatang akan mengikuti Yeom Ga Jin saat dia mencari tahu identitasnya. Ini akan menjadi titik balik yang besar dalam kehidupan Yeom Ga Jin, serta Pyeonggang.”

 

 

Nonton Streaming / Download River Where the Moon Rises Sub Indo di Viu

 

Drama River Where the Moon Rises tayang secara eksklusif hanya di Viu mulai tanggal 15 Februari 2021, setiap hari Senin dan Selasa. Jangan lewatkan drama persembahan Viu Original dengan nonton streaming atau download River Where the Moon Rises sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton River Where the Moon Rises sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-04-25T14:18:37+07:00February 19th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment