Sinopsis My Romance from Far Away | Drama Thailand

nonton streaming download drama thailand romance from far away sub indo viu

 

 

Drama Thailand My Romance from Far Away adalah drama komedi romantis yang cukup ringan sehingga bisa menemani kamu untuk mengisi waktu luang. Drama seri ini merupakan adaptasi dari novel populer Thailand yang berjudul “Aom Fah Oab Din” dan akan menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan yang tampak terpuruk setelah kejadian buruk menimpa kakaknya.

 

Drama Romance from Far Away akan dibintangi oleh aktor dan aktris yang memilik pesona tersendiri dan kemampuan akting yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Pemeran dalam drama ini adalah Bua Nalinthip Sakulongumpa, seorang aktris cantik dan berbakat yang sebelumnya telah membintangi drama populer berjudul “Praomook”. Selain Bua Nalinthip, drama ini juga akan dibintangi aktor tampan Puen Khanin Chobbradit.

 

Penasaran dengan kemampuan akting mereka yang luar biasa? Yuk, simak dulu sinopsis dari drama Thailand My Romance from Far Away sebelum menonton drama ini di Viu!

 

 

Sinopsis My Romance from Far Away

 

nonton streaming download drama thailand romance from far away sub indo viu

 

 

Drama seri Thailand ini menceritakan tentang kehidupan Sone (diperankan oleh Bua Nalinthip Sakulongumpai) yang menjadi kosong dan penuh dengan rasa putus asa ketika kakak lak-lakinya mengalami kecelakaan pesawat kemudian meninggal dunia. Untuk mengenang sang kakak satu-satunya, Sone melakukan perjalanan menuju ke tempat di mana kakaknya meninggal. Tanpa disangka, saat melakukan perjalanan tersebut Sone menemukan sebuah rahasia yang selama ini disembunyikan oleh kakaknya sebelum mengalami kecelakaan pesawat dan merenggut nyawanya.

 

Pada saat itu pula, Sone bertemu dengan Ar-Che (diperankan oleh Puen Khanin Chobbradit), seorang pemilik perkebunan kopi yang ternyata merupakan teman dari kakaknya. Ar-Che juga adalah seseorang yang telah menghabiskan waktu dengan kakaknya di saat-saat terakhir. Mengetahui bahwa Sone adalah adik dari temannya, Ar-Che berusaha untuk menghibur Sone agar dia bisa bangkit dalam kesedihannya. Saat berusaha untuk menyembuhkan Sone dari kehilangan besarnya, tanpa disadari rasa cinta mulai tumbuh di antara keduanya.

 

 

Pemeran My Romance from Far Away

 

nonton streaming download drama thailand romance from far away sub indo viu

 

 

Berikut adalah para pemeran dari My Romance from Far Away

 

  • Bua Nalinthip Sakulongumpai sebagai Thorfah
  • Puen Khanin Chobbradit sebagai KhunKhao
  • Champ Chanatip Phothongka
  • Cine Phatrakorn Bussarakwadee

 

 

Tentang My Romance from Far Away

 

  • Judul Series: My Romance from Far Away
  • Dikenal juga dengan judul: All I Need Is Love and A Cup Of Coffee, Aom Fah Oab Din
  • Judul asli: อ้อมฟ้าโอบดิน
  • Pemeran utama: Bua Nalinthip Sakulongumpai, Puen Khanin Chobbradit
  • Genre: Romance, Comedy
  • Pertama kali rilis: 24 Mei 2022
  • Jadwal Tayang di Viu: 26 Mei 2022
  • Total episode: 29 episode
  • Durasi: 42 menit

 

 

Nonton Streaming / Download Romance from Far Away Sub Indo di Viu

 

Drama Thailand My Romance from Far Away mulai tayang di Viu pada 26 Mei 2022. Sambil menunggu drama ini tayang, kamu juga bisa menyaksikan drama Thailand lainnya di Viu! Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Romance from Far Away sub Indo di Viu ya!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan My Romance from Far Away sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-07-07T19:46:04+07:00April 21st, 2022|Coming Soon, Drama, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment