Sinopsis Running Man Episode 510 : Reinkarnasi Zico Dkk

drakorindo kshow running man sub indo di viu

 

 

Pada preview dan sinopsis Running Man episode 510 yang dibagikan SBS, Zico, Sunmi, Lee Do Hyun, dan Jo Se Ho Seek akan bereinkarnasi untuk memperingati ulang tahun variety show Korea tersebut yang ke-10. Keempat bintang tamu tersebut akan mengunjungi kembali beberapa pertandingan yang di masa lalu yang menjadi favorit penggemar mereka.

 

 

 

Preview dan Sinopsis Running Man Episode 510 

 

 

Running Man episode 510 kedatangan bintang tamu penyanyi kpop Zico dan Sunmi, komedian Jo Se Ho, dan aktor Lee Do Hyun yang dikenal lewat drakor Hotel del Luna dan Clean with Passion for Now. Mereka akan bereinkarnasi dalam periode waktu yang berbeda. Ketika sedang menghadiri camp reinkarnasi, sirene berbunyi dan para anggota Running Man bereaksi terkejut dan ketakutan terhadap apa yang sedang terjadi. Pintu ke kamp terkunci dan ternyata hanya beberapa orang yang diizinkan pergi.

 

Ketika jumlah korban yang selamat berkurang, anggota Running Man dan bintang tamu berlomba untuk mencari tahu rahasia di balik reinkarnasi.

 

Simak video pratinjaunya di sini!

 

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode 510 yang mulai tayang di Viu pada tanggal 6 Juli 2020. Nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, termasuk drama Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo di bawah ini sekarang!

 

  

Nonton Sekarang

 

By |2022-03-16T21:27:35+07:00June 29th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment