Sinopsis Running Man Episode 514: Lomba bersama ‘Saudara Perempuan’

drakorindo kshow running man sub indo di viu

 

 

Pada Running Man episode 514, para anggota Running Man kedatangan 4 bintang tamu wanita yaitu Jessi, Solar, Lee Young Ji, dan Jeon So Mi yang akan menjadi saudara perempuan mereka. Lomba apa yang akan mereka mainkan? Simak pada sinosis Running Man episode 514 di bawah ini.

 

 

Sinopsis Running Man Episode 514

 

Pada Running Man episode 514, para anggota bergabung dengan empat bintang tamu wanita yang akan memerankan saudara perempuan mereka untuk hari itu. Keempat bintang tamu tersebut adalah Jessi, Solar, Lee Young Ji, dan Jeon So Mi. Mereka harus mendapatkan poin audisi untuk memenangkan hadiah. Para anggota Running Man, di sisi lain, harus mendapatkan poin akademik untuk menang. Siapa yang akan menjadi pemenang lomba variety show Korea tersebut kali ini?

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu! 

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, termasuk drama Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-11T21:45:32+07:00August 3rd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment