Sinopsis Running Man Episode 543: Kontes Jadi Investor Genius!

drakorindo kshow running man sub indo di viu

 

 

Pada preview dan sinopsis Running Man episode 543 mendatang, para anggota akan bertransformasi menjadi seorang investor! Mereka akan bersaing satu sama lain untuk mendapatkan saham dan meraih keuntungan sebanyak-banyaknya. Bagaimana keseruan mereka? Yuk simak sinopsis Running Man selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Running Man Episode 543

 

nonton streaming download drakorindo kshow running man sub indo viu

 

 

Dalam Running Man episode 543, para anggota membuka episode dengan mengenakan pakaian formal layaknya seorang pebisnis yang handal. Pada variety show Korea episode kali ini, mereka akan berusaha untuk mendapatkan peluang untuk investasi saham.

 

 

nonton streaming download drakorindo kshow running man sub indo viu

 

 

Satu per satu dari anggota akan menyerahkan uang yang mereka miliki untuk disetorkan. Mereka akan melakukan perhitungan dan analisa untung rugi sebelum memberikan uang yang mereka punya. Diawali dengan Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, yang disusul dengan para anggota lainnya.

 

 

nonton streaming download drakorindo kshow running man sub indo viu

 

 

Setelah mereka memberikan uangnya, di layar akan ditampilkan perhitungan uang yang sudah mereka investasikan. Suasana penuh ketegangan, sukacita, dan kesedihan akan begitu terasa di antara para anggota. Ji Suk Jin memandang ke layar dengan penuh harapan, yang selanjutnya diikuti oleh Haha. Tidak berselang lama, Lee Kwang Soo dan Ji Suk Jin memancarkan pandangan kekecewaan. Sementara Yang Se Chan tampil dengan suasana gembira. Siapakah di antara mereka yang berhasil meraup keuntungan paling besar dan menjadi investor genius sesungguhnya? Nantikan selengkapnya hanya di Viu ya!

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-03-07T20:11:07+07:00February 16th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment