Sinopsis Running Man Episode 559: Lee Kwang Soo Pamit, Tangisan Pecah Sesama Anggota

drakorindo kshow running man sub indo di viu

 

 

Pada sinopsis Running Man episode 559 akan menjadi episode yang begitu spesial karena kali ini akan menandai sebagai episode terakhir Lee Kwang Soo sebelum mengundurkan diri dari acara tersebut. Perpisahan pun berlangsung dengan emosional dan tangisan dari sesama anggota Running Man.

 

Sebelum nonton episode terakhir Lee Kwang Soo bersama variety show Korea Running Man, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Running Man Episode 559: Lee Kwang Soo

 

nonton streaming download drakorindo kshow running man sub indo viu

 

 

Pada preview Running Man episode 559, menunjukkan klip singkat saat Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, dan Kim Jong Kook melakukan hukuman mereka dari permainan Running Man episode 558. Saat mencuci piring, Ji Suk Jin berkata, “Ini mungkin hukuman terakhir Lee Kwang Soo.” Dia menegaskan bahwa episode terakhir Lee Kwang Soo mungkin tidak memiliki hukuman apapun, jadi ini bisa menjadi hukuman terakhir yang dia lakukan di acara itu.

 

“Rasanya menyenangkan,” Ji Suk Jin menambahkan, “melakukan hukuman terakhir ini dengan Kwang Soo.” (Kim Jong Kook menyela dengan keluhan agar dia berhenti berbicara seperti ini.)

 

Preview kemudian menunjukkan adegan dari episode pertama “Running Man,” yang ditayangkan 11 tahun lalu. Sub judulnya menunjukkan bahwa saat itu, Lee Kwang Soo berusia 25 tahun (usia internasional), dan dia sekarang berusia pertengahan 30-an.

 

Video pindah ke preview sebenarnya dari episode minggu depan, di mana para pemain menjadi sangat emosional saat Lee Kwang Soo membacakan surat perpisahan dengan keras, satu-satunya bagian yang terdengar di preview adalah “Maaf.”

 

Tak hanya Lee Kwang Soo, semua anggota yang ditinggalkan pun berusaha untuk menahan air mata mereka. Song Ji Hyo, yang sudah seperti kakak bagi Lee Kwang Soo di acara ini tidak bisa menutupi kesedihannya. Begitu juga yang terjadi pada Kim Jong Kook, Yang Se Chan, dan anggota lainnya yang merasa begitu kehilangan karena Lee Kwang Soo tidak lagi bergabung bersama mereka.

 

Episode spesial perpisahan Lee Kwang Soo akan tayang di Viu pada 14 Juni 2021. Nantikan segera ya Viuers!

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime sub Indo, drakor terbaru, dan streaming film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-03-02T22:20:56+07:00June 8th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment