Sinopsis Running Man Episode 561: Han Chae Young dan Heo Young Ji Curi Perhatian!

drakorindo kshow running man sub indo di viu

 

 

Sinopsis Running Man episode 561 aktris cantik Han Chae Young dan Heo Young Ji menjadi bintang tamu minggu ini. Kedatangan mereka di episode kali ini berhasil mencuri perhatian para anggota lainnya. Usai bergabung, mereka bersama anggota Running Man lainnya pergi ke suatu tempat.

 

Setibanya di sana, pemandangan yang indah justru membuat para anggota merasa seperti sedang liburan di daerah dengan pemandangan menakjubkan. Selain itu, para anggota akan melakukan voting untuk menentukan “orang yang tidak menyenangkan” hari ini.

 

Sebelum nonton variety show Korea Running Man episode terbaru, yuk simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Running Man Episode 561

 

nonton streaming download drakorindo kshow running man sub indo viu

 

 

Preview Running Man episode 561 dimulai dengan sorotan pemandangan sekitar lokasi syuting yang indah. Para anggota Running Man akan diajak liburan ke suatu tempat dekat kawasan pegunungan. Tidak hanya mereka, aktris Han Chae Young dan Heo Young Ji juga bergabung dan menjadi bintang tamu minggu ini.

 

 

nonton streaming download drakorindo kshow running man sub indo viu

 

 

Selanjutnya, para anggota dan bintang tamu menikmati hidangan di area outdoor. Namun di tengah acara, cuaca menjadi mendung hingga hujan turun dengan derasnya. Di saat hujan turun dengan derasnya, Yoo Jae Suk justru bertengkar dengan Ji Suk Jin. Ternyata, masing-masing dari mereka akan memilih siapa orang yang tidak menyenangkan hari ini. Haha pun berpikir untuk memilih Yoo Jae Suk, karena dia merasa hari ini Yoo Jae Suk bertingkah menyebalkan.

 

 

nonton streaming download drakorindo kshow running man sub indo viu

 

 

Usai melakukan perjalanan, para anggota dan bintang tamu akhirnya tiba di suatu tempat. Ji Suk Jin dan Han Cha Young menari menggunakan wig dengan penuh semangat. Dilanjutkan dengan permainan yang mengundang gelak tawa sekaligus memancing emosi. Terakhir, preview ditutup dengan aksi kocak Jun So Min dan Ji Suk Jin yang memancarkan aura berbeda saat mereka menari. Mereka yang menyaksikannya tidak henti tertawa melihat kekonyolan Ji Suk Jin dan Jun So Min.

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea, anime, dan streaming film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-02-28T11:33:26+07:00June 22nd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment