Sinopsis Running Man Episode 562: Semua Saling Bicara Tanpa Henti!

drakorindo kshow running man sub indo di viu

 

 

Pada sinopsis Running Man episode 562 para anggota akan ‘balapan ikan pollack kering’. Dalam misi kali ini, mereka akan ditantang untuk diharuskan banyak bicara demi menjadi pemenang. Karena ini memang kelihaian mereka, para staf pun dibuat sampai terheran-heran!

 

Sinopsis Running Man Episode 562

 

Preview variety show Korea Running Man episode 562 dimulai dengan setumpuk ikan Pollack kering khas Korea yang disajikan tepat di depan para anggota. Saat melihat hidangan favorit mereka, semua menjadi antusias dan menunjukkan kecintaan mereka terhadap ikan yang satu ini. Berkaitan dengan ikan Pollack kering, adapun misi minggu ini ialah balapan Pollack kering di mana mereka ditantang untuk terus aktif berbicara.

 

 

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Baru saja misi dimulai, Yoo Jae Suk sudah menunjukkan kelihaiannya bahwa memang dia tidak bisa berhenti berbicara. Untuk memancing para anggota agar terus berbincang, Jun So Min ingin mereka saling menceritakan tentang masa lalu. Haha pun membukanya dengan cerita mengejutkan bahwa seorang girl grup ada yang menaksir padanya. Mendengar pernyataan itu, Yoo Jae Suk tertawa terbahak-bahak seakan tidak percaya dengan cerita Haha.

 

 

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Selanjutnya, para anggota pergi ke beberapa tempat yang berbeda. Mereka menikmati hidangan sambil terus menggoda Ji Suk Jin. Melihat para anggota benar-benar aktif berbicara membuat para staf terheran-heran. Namun, Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, dan Ji Suk Jin dengan kompak menimpali bahwa inilah yang mereka lakukan sesuai perintah dan justru menyuruhnya diam.

 

 

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea, anime, dan streaming film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-02-28T11:32:14+07:00June 29th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment