Sinopsis Running Man Episode 566: Hadapi Dua Pilihan: Mudah atau Menantang?

drakorindo kshow running man sub indo di viu

 

 

Sinopsis Running Man episode 566 minggu ini para anggota akan dihadapkan dengan pilihan untuk memilih jalan yang akan mereka tempuh: mudah atau menantang! Tidak hanya itu, mereka juga akan melewati berbagai seleksi tipe yang berbeda. Nasib untuk mendapat jackpot hingga kebangkrutan pun menanti di depan mata.

 

 

Sinopsis Running Man Episode 566

 

Dalam variety show Korea Running Man episode 566 dimulai dengan para anggota yang dihadapkan dengan dua persimpangan jalan pilihan, yaitu jalan yang mudah atau menantang. Tanpa lagu, Ji Suk Jin menjawab “Aku memilih pilihan yang menantang” dan menekan tombol merah. Selain itu, mereka juga harus melewati berbagai seleksi dengan tipe berbeda. Adapun seleksi tipe 1 ialah: Ngengat harimau!

 

 

nonton streaming download drakorindo running man episode 566 sub indo viu

 

 

Kemudian dilanjutkan dengan Yoo Jae Suk yang terlihat ragu-ragu dan pilihannya tergantung pada situasi yang ada. Sementara Kim Jong Kook, yang memang anggota paling terlihat garang di Running Man justru memilih jalan yang mudah dengan alasan tidak pernah mengambil resiko dalam memilih. Tidak hanya mereka, setiap anggota pun akan menghadapi dilema ketika harus membuat pilihan.

 

Nasib mereka juga bergantung di mana bola akan terjatuh. Terdapat kotak yang terbagi menjadi 3. Pada tombol berwarna hijau, tertulis peluangnya 100%. Sementara tombol biru dan merah memiliki peluang 50%. Takdir antara pilihan yang mudah atau keberuntungan yang berbahaya pun segera mereka hadapi.

 

Setelah permainan dimulai, para anggota saling merebut satu sama lain dan tidak ada yang bisa mereka percayai. Dengan takdir yang mereka pilih, siapa yang akhirnya bisa mendapat jackpot? Dan siapa yang nantinya justru akan bangkrut? Temukan jawaban selengkapnya di Running Man hanya di Viu pada 16 Agustus 2021 mendatang!

 

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea, anime sub Indo, dan streaming film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-02-22T20:18:15+07:00August 11th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment