Sinopsis Running Man Episode 572: Ada Kembaran Lee Kwang Soo di Tim Voli Putri Olimpiade!

nonton streaming download running man episode terbaru sub indo viu

 

 

Sinopsis Running Man episode 572 akan kedatangan bintang tim voli putri Olimpiade Korea Selatan! Mereka adalah Kim Yeon Koung, Kim Hee Jin, Yeum Hye Seon, Oh Ji Young, An Hye Jin, Lee So Young, dan Park Eun Jin.

 

Selain ingin merancang liga rookie terpanas, ternyata anggota Running Man mencoba menggantikan Lee Kwang Soo dengan Kim Yeon Koung yang memiliki penampilan serupa dengannya! Bagaimana keseruannya? Simak sinopsis terbarunya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Running Man Episode 572

 

nonton streaming download drakorindo running man episode 572 sub indo viu

 

 

Preview variety show Korea Running Man episode 572 dimulai dengan memperkenalkan pemirsa ke episode minggu ini: Kim Jong Kook dan Yoo Jae Suk akan berubah menjadi pelatih tim yang ingin merancang pemain liga rookie terpanas. Namun, negosiasi gaji tidak berjalan semulus yang diharapkan para pelatih, dengan “pemain pemula” yang blak-blakan dengan berani menuntut agar mereka dibayar sesuai dengan nilai mereka.

 

 

nonton streaming download drakorindo running man episode 572 sub indo viu

 

 

Begitu permainan dimulai, rekan satu tim Yoo Jae Suk memarahinya karena kesalahannya, yang membuat anggota tim lawan senang, HaHa dan Kim Jong Kook juga dipanggil karena kesalahannya.

 

 

nonton streaming download drakorindo running man episode 572 sub indo viu

 

 

Saat Kim Yeon Koung menggoda Kim Jong Kook, para anggota “Running Man” tiba-tiba menyadari kemiripannya dengan mantan anggota Running Man, Lee Kwang Soo! menunjukkan kesamaan antara ekspresi wajah dan tingkah laku mereka. Yoo Jae Suk memanggil, “Hei, Kwang Soo!” sementara HaHa berseru, “Itulah ekspresi wajah yang dibuat Kwang Soo!”

 

Sementara kedua pelatih berjuang untuk membuat tawaran yang menurut Kim Yeon Koung memuaskan, Yang Se Chan mencoba menahannya sambil bercanda, “Baiklah, baiklah, Kwang Soo hyung.”

 

Ji Suk Jin kemudian mencoba untuk menggantikan rekan “Feel-Chok-Cross” yang sebelumnya dia lakukan bersama Lee Kwang Soo dengan bintang bola voli. Dia mendesaknya, “Ayo lakukan sekali lagi. “Feel-Chok-Cross!”

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime sub Indo, drakor dan variety show Korea, dan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-02-15T20:41:29+07:00September 21st, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment