Sinopsis Running Man Episode 577: Tantangan Ubah Ikon Kesialan Kim Joon Ho

nonton streaming download running man episode terbaru sub indo viu

 

 

Sinopsis Running Man episode 577 akan kehadiran Kim Joon Ho yang dijuluki dengan ikon kesialan! Di sini, dia meminta bantuan para anggota untuk mengubah citranya. Selain itu, debat kandidat acara ragam 2022 juga dilaksanakan dan berlangsung dengan heboh.

 

 

Sinopsis Running Man Episode 577

 

nonton streaming download drakorindo running man episode 577 sub indo viu

 

 

Pada preview variety show Korea Running Man episode 577 dimulai dengan para anggota yang mengunjungi sebuah rumah. Di sana, sudah ada bintang tamu Kim Joon Ho yang berada di balkon. Dia perkenalkan sebagai pria sial yang berusia 45 tahun. Dia kemudian bergabung bersama anggota Running Man lainnya. Joon Ho dijuluki sebagai ikon kesialan. Namun kehadirannya di Running Man karena dia ingin mengubah citranya sebagai ikon janji.

 

 

nonton streaming download drakorindo running man episode 577 sub indo viu

 

 

Selanjutnya, mereka akan mengadakan debat kandidat bintang acara ragam 2022.Perdebatan berlangsung heboh. Kim Jong Kook marah dengan pertanyaan Yoo Jae Suk, sementara Ji Suk Jin kesal karena Yang Se Chan dan lainnya tidak menghiraukannya selagi dia berbicara.

 

Di akhir sesi, para anggota akan menghadapi misi di mana Kim Joon Ho meminta mereka mengubah citranya dengan cara menyingkirkan kesialan dan mengisinya dengan keburuntungan. Bisakah anggota Running Man membuat Kim Joon Ho memulai hidup barunya?

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tontonan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-02-11T22:12:54+07:00October 26th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment