Sinopsis Running Man Episode 578: Semua Menjadi Anggota Klub Pendaki Gunung!

nonton streaming download running man episode terbaru sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Running Man episode 578 para anggota akan bertransformasi menjadi anggota klub pendaki gunung setengah baya! Acara semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu spesial, yaitu Jang Hyuk. Bagaimana keseruan Jang Hyuk saat bergabung di variety show Korea ini? Yuk, simak dulu sinopsisnya!

 

 

Sinopsis Running Man Episode 578

 

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Preview Running Man episode 578 menunjukkan para anggota berubah menjadi anggota klub gunung setengah baya. Ji Suk Jin, HaHa, dan Yoo Jae Suk menangkap suasana tiga pria paruh baya yang bertingkah tidak dewasa untuk usia mereka.

 

Sementara Song Ji Hyo tampak seperti berada di tahap terakhir kampanye politik. Yang Se Chan dan Jun So Min ditarik dengan sepeda saat mereka berpura-pura bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya, dengan Jun So Min mengklaim namanya adalah “Bok Ja.”

 

Bergabung dengan “klub gunung” untuk pertama kalinya adalah Jang Hyuk, yang naik kereta sepeda dengan Ji Suk Jin. Jang Hyuk diketahui berteman dekat dengan Kim Jong Kook, bersama dengan Cha Tae Hyun dan Hong Kyung Min.

 

Para anggota dan bintang tamu mengambil banyak foto bersama sampai para anggota mulai curiga bahwa foto tersebut mungkin memiliki misi tersembunyi. Perlombaan segera menjadi tentang siapa yang membayar perjalanan klub bersama karena beberapa orang ingin menghemat uang mereka dan beberapa orang ingin menghabiskan semuanya.

 

Running Man episode 578 akan tayang di Viu pada 8 November 2021. Nantikan segera di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton anime, drama Korea dan drama Asia terbaik, serta streaming online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-02-11T22:12:11+07:00November 2nd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment