Sinopsis School 2017 Episode 8

nonton streaming atau download drama korea school 2017 sub indo viu

 

 

Pada sinopsis School 2017 episode 8 dikisahkan Dae-Hwi merasa menyedihkan karena dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya. Pak Shim mendekati Bo-Ra agar Bo-Ra bisa mengumpulkan keberanian. Sa-Rang merasa dia makin menjauh dari sahabatnya dan Tae-Woon bingung akan perasaannya terhadap Eun-Ho.

 

Drakor School 2017 mengisahkan Ra Eun-Ho (diperankan oleh Kim Se-Jeong) yang bermimpi menjadi artis webtoon, tetapi dituduh sebagai Murid X, dan terancam dikeluarkan dari sekolah. Hyun Tae-Woon (diperankan oleh Kim Jung-Hyun) adalah putra direktur sekolah yang menyembunyikan bekas luka yang dalam. Song Dae-Hwi (diperankan oleh Jang Dong-Yoon) adalah siswa cerdas yang tidak memiliki cukup uang untuk kuliah.

 

 

Sinopsis School 2017 Episode 8

 

 

nonton streaming atau download school 2017 episode 8 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam School 2017 episode 7, Tae-Woon merasa aneh saat Murid X dipuji sekaligus dikritik pada saat bersamaan. Hee-Chan mencoba membuat kesepakatan dengan memanfaatkan kelemahan Dae-Hwi. Sementara itu, rumor mengatakan bahwa Murid X ada di kelasnya Pak Shim.

 

Dalam School 2017 episode 8, Tae-Woon mengaku ke Pak Gu kalau dia melihat Murid X. Pak Shim marah kepada Petugas Han karena mengadu. Dae-Hwi melihat evaluasinya yang aman. Tae-Woon marah karena Eun-Ho tidak memikirkan perasaannya. Tae-Woon menantang Dae-Hwi untuk mengadukan dirinya sendiri. Dae-Hwi diberi kesempatan beasiswa, sementara Tae-Woon dimarahi ayahnya. Tae-Woon pergi ke atap gedung dan mengingat momen bersama Joon-Gi dan Dae-Hwi. Dae-Hwi muncul, Tae-Woon memintanya berhenti menjadi hina.

 

Keesokannya, Dae-Hwi mengaku ke Pak Gu bahwa dia berupaya mencuri soal dan kunci jawaban lomba MTK. Saat dihakimi semua guru, Dae-Hwi meminta hukuman untuk Eun-Ho dan Tae-Woon dicabut. Eun-Ho dan Tae-Woon menunggu di luar dengan cemas. Pengumuman hukuman Dae-Hwi membuat semua terkejut. Di sisi lain, Petugas Han menganggap pernyataan cinta Pak Shim hanya bohongan. Dae-Hwi mengaku semuanya kepada Nam-Joo.

 

Eun-Ho senang membaca komentar-komentar di webtoon-nya. Di sisi lain, Sa-Rang bercerita ke Kyung-Woo bahwa dia merasa menjauh dari Eun-Ho, Kyung-Woo menyarankannya untuk mengatakannya ke Eun-Ho. Ibu Bit-Na datang dan meminta kasusnya dengan Bo-Ra diurus dengan jalur hukum. Bo-Ra mengakui kalau dia yang memukul saat Pemeriksaan Kekerasan Sekolah, membuatnya diskors satu minggu.

 

Eun-Ho meminta Dae-Hwi membelikannya Patbingsu, namun Tae-Woon melarangnya. Tae-Woon terbayang-bayang akan Eun-Ho, dia mencoba mengonfirmasi perasaannya. Pak Shim ingin mengajak nonton Petugas Han, namun didahului Pak Jung. Eun-Ho membela ayahnya saat dibentak bosnya. Dae-Hwi memuji Eun-Ho, membuat Nam-Joo kesal. Pak Shim dan Tae-Woon sama-sama galau. Eun-Ho mengantarkan ayam ke rumah Tae-Woon berkali-kali, membuat Eun-Ho murka.

 

Dae-Hwi tidak datang ke kafe untuk merayakan hari jadi ke-200 bersama Nam-Joo. Ternyata, dia menunggu Nam-Joo dengan bunga dan hadiah di depan apartemen kecil tempat Nam-Joo tinggal. Dae-Hwi kecewa karena Nam-Joo telah membohonginya. Sementara itu, Tae-Woon dan Eun-Ho berteduh dari hujan, jantung Tae-Woon berdegup kencang dan dia mencoba mencium Eun-Ho.

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=FiXnz1zxIOQ[/edmbedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download School 2017 Sub Indo di Viu

 

Drama School 2017 sudah kamu bisa saksikan di Viu untuk mengkuti keseruan kisah Eun-Ho, Tae-Woon dan Dae-Hwi. Tonton juga serial School lainnya, seperti School 2013 dan Who Are You: School 2015 yang tersedia dengan sub Indo di Viu. Nonton streaming atau download School 2017 sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru, nonton anime sub Indo, dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton School 2017 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-07-14T08:51:43+07:00December 2nd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment