Sinopsis Secret Ingredient | Viu Original

nonton streaming download drakorindo secret ingredient sub indo viu original

 

 

Siapa yang sudah menantikan kolaborasi drama yang dibintangi oleh aktor populer lintas budaya yang berasal dari Indonesia, Korea Selatan, dan Filipina? Nah, Viu Original Secret Ingredient akhirnya akan hadir untuk menemani waktu luang kamu, mulai tanggal 30 April 2024, lho! Secret ingredient menjadi salah satu proyek drakor yang diproduksi oleh sutradara dan penulis Korea dengan kru yang sudah terlatih di Hollywood. Drama ini akan berfokus pada kisah cinta yang mengharukan dengan sinematografi dan desain produksi yang indah.

 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, drama Secret Ingredient merupakan drama yang dibintangi oleh aktor populer dari Indonesia, Korea Selatan, dan juga Filipina. Mereka adalah Nicholas Saputra, Lee Sang Heon, dan Julia Barretto. Siapa yang tidak kenal dengan Nicholas Saputra? Aktor Indonesia berbakat dengan paras yang rupawan ini selalu berhasil membuat siapa saja yang melihatnya merasa kagum.

 

Kemudian, untuk kamu yang pernah menyaksikan serial “XO, Kitty” pasti sudah tidak asing lagi dengan Lee Sang Heon, aktor yang berhasil menarik perhatian berkat ketampanannya dan juga aktingnya yang dinilai bagus. Sementara itu, Julia Barretto sendiri akan menampilkan karakter wanita berdaya kuat dalam plot yang menciptakan tema cerita progresif yang disukai penonton muda modern saat ini. Kisah yang menampilkan tokoh terkemuka yang menyimpang dari stereotip tradisional. Julia Baretto memiliki karakter yang sangat aman dengan dirinya sendiri dan tidak segan-segan mendukung dan memberdayakan perempuan.

 

Penasaran dengan chemistry di antara mereka bertiga dan bagaimana alur ceritanya yang menarik ini? Sebelum nonton drama Korea Secret Ingredient, simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini!

 

 

Sinopsis Secret Ingredient

 

nonton streaming download drakorindo secret ingredient sub indo viu original

 

Secret Ingredient adalah kisah tentang seorang pria Korea yang menyerahkan seluruh kehidupan mewahnya di Seoul untuk mencari pacar masa kecilnya, seseorang yang tidak pernah dia lupakan selama bertahun-tahun dengan harapan bahwa dia akan jatuh cinta padanya, bukan pada siapa mereka dulu. saat itu atau siapa mereka sekarang, tetapi untuk apa yang mereka cita-citakan: bahagia, puas dan penuh cinta satu sama lain.

 

 

Pemeran Secret Ingredient

 

Berikut ini adalah daftar pemeran drama Viu Original Secret Ingredient:

 

  • Julia Barretto sebagai Maya
  • Nicholas Saputra sebagai Asif
  • Lee Sang Heon sebagai Ha Joon

 

 

Tentang Secret Ingredient

 

  • Judul drama: Secret Ingredient
  • Judul asli: 비밀 사료
  • Dikenal juga dengan judul: Bimil Saryo
  • Sutradara: Jo Young Kwang
  • Pemeran utama: Julia Barretto, Nicholas Saputra, Lee Sang Heon
  • Genre: Food, Comedy, Romance, Drama
  • Jadwal tayang di Viu: 30 April 2024
  • Total episode: 6 episode

 

 

 

Nonton Streaming / Download Secret Ingredient Sub Indo di Viu

 

Viu Original Secret Ingredient akan segera tayang di Viu lengkap dengan sub Indo, mulai tanggal 30 April 2024. Sambil menunggu, saksikan juga drama Korea lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Secret Ingredient sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta tayangan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Secret Ingredient sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-02T11:11:09+07:00March 29th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment