Sinopsis Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui

nonton streaming download film Indonesia Silariang Cinta Yang (Tak) Direstui full movie viu

 

 

Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui merupakan film Indonesia yang bertema kearifan lokal dari budaya Bugis – Makassar. Silariang merupakan makna yang diambil dari kata suku setempat, yang berarti “kawin lari”. Maka seperti yang tertulis pada judulnya, film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui akan berkisah mengenai dua insan yang saling jatuh cinta, namun perjalanan asmara keduanya tidak berjalan seperti seharusnya karena terkendala oleh orang tua yang masih menganut adat setempat yang mengikat, sehingga perbedaan status sosial menjadi masalah utama. Meskipun mengangkat isu kebudayaan dari daerah, namun film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui mampu mengemas seluruh elemen cerita khas anak muda. Tayang perdana pada Januari 2018, film romantis garapan Wisnu Adi sudah bisa kamu saksikan di Viu. Sebelum menonton, simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui

 

 

nonton streaming download film Indonesia Silariang Cinta Yang (Tak) Direstui full movie viu

 

 

Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui berkisah mengenai kisah perjalanan cinta seseorang yang tidak berlangsung seperti yang diimpikan oleh semua orang. Yusuf (diperankan oleh Bisma Karisma), seorang putra tunggal dari pengusaha kaya mempunyai kekasih putri bangsawan Bugis bernama Zulaikha (diperankan oleh Andania Suri). Meskipun Yusuf berasal dari keluarga berada, hal ini tidak membuat Yusuf diterima oleh keluarga Zulaikha yang memiliki garis keturunan darah biru. Perbedaan kasta sosial di antara mereka membuat ibu Zulaikha, Puang Rabiah (diperankan oleh Dewi Irawan) menolak Yusuf sebagai menantu.

 

Perasaan cinta Yusuf dan Zulaikha membuat keduanya bertekad melakukan silariang atau kawin lari. Bagi mereka, silariang adalah solusi terbaik dari situasi yang mereka hadapi. Keduanya memulai kehidupan baru di Rammang Rammang. Namun, permasalahan tidak berhenti sampai di sana. Setelah Yusuf dan Zulaikha memutuskan untuk pergi, perpecahan antar keluarga pun terjadi dan berujung pada membahayakan nyawa keduanya. Akankah ketulusan cinta Yusuf dan Zulaikha mampu membuat mereka bertahan?

 

 

Pemain Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui

 

Berikut adalah para pemain dari film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui.

 

  • Bisma Karisma sebagai Yusuf
  • Andania Suri sebagai Zulaika
  • Dewi Irawan sebagai Rabiah / Ibu Zulaika
  • Sese Lawing sebagai Paman Ridwan
  • Muhary Wahyu Nurba sebagai Dirham / Ayah Yusuf
  • Cipta Perdana sebagai Zulfi
  • Nurlela M Ipa sebagai Dira
  • Fhail Firmansyah sebagai Akbar

 

 

Tonton official trailer selengkapnya di sini dan saksikan Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui full movie di Viu!

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=4b5OqFXesUk[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui Full Movie di Viu

 

Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui akan hadir di Viu. Sambil menunggu, kamu bisa saksikan koleksi lengkap film Asia dan drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui full movie hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton film Indonesia terbaru sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-12-28T14:41:28+07:00January 1st, 2021|Coming Soon, Film, News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment