Sinopsis Street Woman Fighter Episode 5: Misi Kru Mega untuk Mengeliminasi Kru Selanjutnya

nonton streaming atau download kshow street woman fighter sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Street Woman Fighter episode 5, Misi Kru Mega antar tujuh kru akan berlangsung megah dan satu kru akan dikeluarkan sebagai hasilnya!

 

Variety show Korea Street Woman Fighter adalah program survival kru tari wanita pertama Mnet, di mana delapan kru tari wanita yang mewakili Korea Selatan akan bersaing untuk menjadi tim No. 1. Para penari akan menampilkan berbagai genre tari jalanan, antara lain hip hop, waacking, locking, krumping, dan breakdance. Kang Daniel adalah MC acara tersebut, sementara BoA dan Taeyong NCT ditunjuk sebagai dua juri.

 

 

Sinopsis Street Woman Fighter Episode 5

 

 

nonton streaming atau download kshow street woman fighter sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Street Woman Fighter episode 4, kru pertama yang meninggalkan Street Woman Fighter diputuskan melalui pertarungan. Ketika LACHICA membuat koreografi menggunakan topi, keadaan menjadi tegang dengan HolyBang. Sementara itu, WAYB merasa lega ketika dipilih oleh CL saat mereka mengira akan kalah melawan PROWDMON.

 

Dalam preview Street Woman Fighter episode 5 yang dibagikan, WAYB telah dikeluarkan dan kini tersisa tujuh kru lainnya yang bertahan. LACHICA, PROWDMON, Coca n Butter, HolyBang, WANT, YGX, HOOK akan maju ke babak berikutnya setelah kompetisi yang sengit. Misi berikutnya adalah “Misi Kru Mega”, di mana hasil misi ini akan dinilai dengan kombinasi dari skor Suara Popular Global dan skor juri pertarungan.

 

Akan ada lagi kru yang keluar sebagai hasil dari misi ini. Siapakah yang akan dikeluarkan sebagai hasil dari Misi Kru Mega ini? Ketujuh kru akan mempersembahkan penampilan berskala besar. Pemungutan suara pun sudah dimulai dari akhir episode sebelumnya. Para penari tampak sedih dan menangis melihat hasilnya, dan Lip J dari PROWDMON pun merasa bersalah saat hari sebelum syuting.

 

Lihat teasernya di bawah ini!

 

 

[embedyt] https://youtu.be/i51FHAJxVIo[/embedyt]

 

 

Variety show Korea terbaru Street Woman Fighter episode 5 tayang dengan sub Indo pada 30 September 2021 di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Street Woman Fighter Sub Indo di Viu

 

Yuk, saksikan keseruan program survival Street Woman Fighter yang tayang mulai 26 Agustus 2021 di Viu! Kamu juga bisa saksikan kshow seru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download acara realita Street Woman Fighter sub Indo di Viu sekarang juga!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton anime, drama Korea dan drama Asia terbaik, dan variety show Korea terbaru lainnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Street Woman Fighter sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-10-07T10:33:09+07:00September 17th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment