Sinopsis Summer Strike | Sub Indo

nonton streaming download drakorindo summer strike (i don't want to do anything) sub indo viu

 

 

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, Summer Strike bisa segera kamu saksikan di Viu pada bulan November mendatang. Disutradarai oleh Lee Yoon Jung, drama Korea terbaru ini akan berfokus pada kisah seorang perempuan yang menghabiskan waktunya sendirian untuk sekedar menjalani kehidupan yang bebas sambil mencoba untuk berdamai dengan diri sendiri. Drama ini memiliki alur cerita yang tidak perlu membuat kamu banyak berpikir.

 

Tak hanya itu saja, drama ini juga akan dibintangi oleh dua idol aktor ternama yang sudah seringkali membintangi drama atau film populer, mereka adalah Im Si Wan ZE:A dan Seolhyun AOA. Mereka berdua akan disandingkan bersama sebagai dua pemeran utama. Meskipun keduanya merupakan idola K-Pop, kemampuan akting mereka sudah diakui para pemirsa, lho! Seperti misalnya Seolhyun yang baru-baru ini membintangi drama The Killer’s Shopping List dan Im Si Wan baru-baru ini membintangi film Emergency Declaration.

 

Sudah penasaran dengan chemistry yang akan diperlihatkan keduanya dalam drama Summer Strike? Sebelumnya, simak terlebih dahulu sinopsisnya di sini!

 

 

Sinopsis Summer Strike

 

nonton streaming download drakorindo i don't want to do anything sub indo viu

 

 

Suatu hari di musim semi, setelah kematian ibunya baru-baru ini, Lee Yeo Reum (diperankan oleh Seolhyun) memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di kota yang penuh tekanan. Dia pindah ke kota kecil di tepi pantai, di mana dia berencana untuk menggunakan seluruh tabungan hidupnya selama dua tahun tanpa melakukan apa-apa. Lee Yeo Reum menghitung bahwa dia bisa bertahan selama ini tanpa mencari pekerjaan dengan menjalani kehidupan bebas yang minimalis.

 

Pada saat dia sudah merasa bahwa telah menemukan kedamaian dan berteman di lingkungan barunya, hal tak terduga mendatanginya. Setelah beberapa saat, dinding rumahnya berulang kali dirusak dengan ancaman pembunuhan. Saat itulah, dia berusaha untuk menangkap penjahat yang berulang kali mengganggunya agar dia bisa kembali ke kehidupannya yang normal dan mulai berdamai dengan dirinya sendiri.

 

 

Pemain Summer Strike

 

Berikut adalah para pemeran dari Summer Strike:

 

  • Im Si Wan sebagai Ahn Dae Beom
  • Seolhyun AOA sebagai Lee Yeo Reum

 

 

Tentang Summer Strike

 

  • Judul drama: Summer Strike
  • Dikenal juga dengan judul: I Don’t Want to Do Anything, Amugeosdo Hago Sipji Anha, Amugotdo Hago Sipji Ana, 아무것도 하고 싶지 않아
  • Judul asli (hangul): 썸머스트라이크
  • Sutradara: Lee Yoon Jung
  • Pemeran utama: Im Si Wan, Seolhyun AOA
  • Genre: Drama
  • Jadwal tayang di Viu: 22 November 2022
  • Total episode: 16 episode

 

 

Nonton Streaming / Download Summer Strike Sub Indo di Viu

 

Drama Summer Strike akan segera tayang secara eksklusif di Viu mulai 22 November 2022. Sambil menantikan drama yang satu ini, kamu bisa saksikan koleksi drama Korea lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Summer Strike sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Summer Strike Sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-11-18T18:28:42+07:00October 7th, 2022|Coming Soon, Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment