Sinopsis Sweet Sin (Tra Barb See Chompoo) Episode 22

nonton streaming atau download drama thailand sweet sin (tra barb see chompoo) sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Sweet Sin (Tra Barb See Chompoo) episode 22 mengisahkan Pete dipecat dari perusahaan. Karena sudah sangat kecewa, Kew mengembalikan cincin pernikahan ke Pete dan meminta cerai tetapi Pete menolaknya. Pete pun merenungkan perbuatannya.

 

Drama Thailand Sweet Sin mengisahkan Patsakorn atau Pete (diperankan oleh Pon Nawasch Phupantachsee), satu-satunya pewaris miliarder mulai bertingkah terhadap ayahnya setelah ibunya meninggal. Ketika Kangsadan atau Kew (diperankan oleh Bua Nalinthip Sakulongumpai) memasuki hidupnya, dia tidak bisa menyembunyikan ketertarikan padanya. Namun, dunianya mulai berputar terbalik ketika ayahnya membawa pulang wanita yang dia sukai beserta ibunya. Ayahnya memutuskan mereka akan tinggal bersama mereka sebagai sebuah keluarga karena Khun Sa sedang sakit. Dengan kebencian di hatinya, Patsakorn memutuskan untuk meninggalkan keluarganya.

 

 

Sinopsis Sweet Sin (Tra Barb See Chompoo) Episode 22

 

Sebelumnya di Sweet Sin episode 21, untuk menjebak Pete, Chris menunjukkan bukti kepada Nai bahwa Pete melakukan penggelapan uang. Akibatnya, Pete diskors. Sementara itu, Pete cemburu saat tahu Kew bersama Chris. Dia meminta Kew agar bertindak seperti istrinya, tetapi Kew menolak.

 

 

nonton streaming download drama thailand sweet sin (tra barb see chompoo) episode 22 sub indo viu

 

 

Dalam Sweet Sin episode 22, para petinggi perusahaan meminta Nai agar memecat Pete. Bahkan, mereka juga turut mencurigai Kew terlibat dalam penggelapan uang karena dia adalah istrinya. Karena tidak ada pilihan lain, Pete akhirnya dipecat. Melihat ayahnya menderita, Kew lantas mengajak Pete untuk bertemu.

 

Kew yang sudah sangat kecewa mencapai titik puncak kesabarannya. Dia melepas cincin pernikahan dan mengembalikannya ke Pete. Pete bersikeras bahwa dia tidak mau bercerai. Tetapi Kew tidak peduli. Dia langsung melemparnya. Setelah itu, Pete merasa bersalah dan merenungkan semua tindakannya. Sementara itu, Tee mengkhianati Chris dan memberi tahu Nai tentang rencana Chris untuk balas dendam ke Pete.

 

 

Nonton Streaming / Download Sweet Sin Sub (Tra Barb See Chompoo) Indo di Viu

 

Drama romantis Sweet Sin saat ini sudah bisa kamu saksikan seluruh episodenya di Viu. Yuk, tonton maraton drama romantis dari Bua Nalinthip dan Pon Nawasch ini dengan nonton streaming atau download Sweet Sin (Tra Barb See Chompoo) sub Indo di Viu ya, Viuers!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk nontonĀ drakor dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tontonan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Sweet Sin sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-10-22T16:20:21+07:00October 25th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment