Sinopsis Sweet Sin (Tra Barb See Chompoo) Episode 23

nonton streaming atau download drama thailand sweet sin (tra barb see chompoo) sub indo viu

 

 

Sinopsis Sweet Sin (Tra Barb See Chompoo) episode 23 mengisahkan Pete akhirnya jujur pada Chaya dan dia lebih memilih Kew. Setelah diminta oleh Chaya untuk membalas dendam atas pengkhianatan Pete, Chris memanfaatkan Kew untuk memancing Pete.

 

Drama Thailand Sweet Sin mengisahkan Patsakorn atau Pete (diperankan oleh Pon Nawasch Phupantachsee), satu-satunya pewaris miliarder mulai bertingkah terhadap ayahnya setelah ibunya meninggal. Ketika Kangsadan atau Kew (diperankan oleh Bua Nalinthip Sakulongumpai) memasuki hidupnya, dia tidak bisa menyembunyikan ketertarikan padanya. Namun, dunianya mulai berputar terbalik ketika ayahnya membawa pulang wanita yang dia sukai beserta ibunya. Ayahnya memutuskan mereka akan tinggal bersama mereka sebagai sebuah keluarga karena Khun Sa sedang sakit. Dengan kebencian di hatinya, Patsakorn memutuskan untuk meninggalkan keluarganya.

 

 

Sinopsis Sweet Sin (Tra Barb See Chompoo) Episode 23

 

Sebelumnya di Sweet Sin episode 22, Pete dipecat dari perusahaan. Karena sudah sangat kecewa, Kew mengembalikan cincin pernikahan ke Pete dan meminta cerai tetapi Pete menolaknya. Pete pun merenungkan perbuatannya. Sementara itu, Tee mengkhianati Chris dan memberi tahu Nai tentang rencana Chris untuk balas dendam ke Pete.

 

 

nonton streaming download drama thailand sweet sin (tra barb see chompoo) episode 23 sub indo viu

 

 

Dalam Sweet Sin episode 23, Pete akhirnya jujur kepada Chaya bahwa dia hanya memanfaatkannya dan satu-satunya wanita yang dia cintai hanyalah Kew, Chaya pun menangis histeris. Saat Chaya memberi tahu dia mengidap leukimia, Pete tetap memilih Kew. Chaya kemudian menelpon Chris dan dia meminta padanya untuk membalaskan dendam dan biarkan mereka tidak pernah bahagia.

 

Chris memberi obat tidur ke Kew untuk memancing Pete keluar. Akibatnya, terlibat percekcokan antar mereka. Bahkan, Chris tak segan menembak lengan Pete. Setelah Nai dan teman-temannya datang, amarah Chris mulai mereka dan sekarang Chris dan Pete berbaikan. Nai juga memberikan Chris kesempatan kedua di perusahannya.

 

 

Nonton Streaming / Download Sweet Sin Sub (Tra Barb See Chompoo) Indo di Viu

 

Drama romantis Sweet Sin saat ini sudah bisa kamu saksikan seluruh episodenya di Viu. Yuk, tonton maraton drama romantis dari Bua Nalinthip dan Pon Nawasch ini dengan nonton streaming atau download Sweet Sin (Tra Barb See Chompoo) sub Indo di Viu ya, Viuers!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tontonan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Sweet Sin sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-10-22T16:25:40+07:00October 25th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment