Sinopsis Tale of the Nine Tailed Episode 5

nonton streaming download drakorindo tale of the nine tailed sub indo viu

 

 

Pada preview dan sinopsis Tale of the Nine Tailed episode 5 dikisahkan Ji Ah merawat Lee Yeon yang memiliki luka di seluruh tubuhnya. Ketika Lee Yeon terbangun, dia melihat Ji Ah yang tertidur kelelahan di sampingnya. Suasana di antara mereka menjadi ramai saat Gu Shin Soo datang untuk melihat kondisi Lee Yeon.

 

Tale of the Nine Tailed drama Korea yang mengisahkan “drama fantasi urban” mengenai gumiho (seekor rubah ekor sembilan yang mistis) jantan bernama Lee Yeon (diperankan oleh Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota dan pemberani. sutradara produksi Nam Ji Ah (diperankan oleh Jo Bo Ah) yang bertekad untuk memburunya. Sementara itu, Kim Bum berperan sebagai Lee Rang, saudara tiri Yi Yeon dan anak dari manusia dan seorang gumiho.

 

 

Sinopsis Tale of the Nine Tailed Episode 5

 

Sebelumnya di Tale of the Nine Tailed episode 4, Lee Yeon dan Ji Ah terbangun dan melihat seluruh pulau kosong. Semua penduduk menghilang tanpa jejak. Sementara itu, Lee Yeon yang disidang karena membunuh seorang dukun berusaha untuk menyelamatkan Ji Ah dari para hantu anak kecil. Akhirnya Lee Yeon pun mengetahui bahwa Ji Ah adalah reinkarnasi dari Ah Reum.

 

Pada Tale of the Nine Tailed episode 5, Ji Ah merawat Lee Yeon yang memiliki luka di seluruh tubuhnya. Ketika Lee Yeon terbangun, dia melihat Ji Ah yang tertidur kelelahan di sampingnya. Lee Yeon memandangi Ji Ah dengan penuh hangat dan membelai rambutnya. Sosok perempuan yang selama ini dirindukan oleh Lee Yeon kini tepat berada disampingnya.

 

Suasana antara Lee Yeon dan Ji Ah menjadi ramai saat Gu Shin Soo (diperankan oleh Hwang Hee) datang untuk melihat kondisi Lee Yeon. Gu Shin Soo langsung menerobos kamar Lee Yeon dan memeluknya, namun ekspresi Lee Yeon kesakitan. Gu Shin Soo tidak mengindahkan permintaan Lee Yeon agar tidak berisik, sehingga Ji Ah terbangun dari tidurnya.

 

Setelah memastikan kondisi Lee Yeon, Gu Shin Soo membuat sarapan untuk mereka. Gu Shin Soo memberi penjelasan pada Ji Ah bahwa dia adalah pengikut setia Lee Yeon sejak masih menjadi roh gunung. Tidak hanya itu, bentuk kesetiaannya juga diwujudkan dengan menjadi pelayan Lee Yeon. Namun Ji Ah cukup terheran dengan tingkah Gu Shin Soo yang kocak.

 

Ketika Ji Ah dan Lee Yeon sedang menulusuri jalan dalam suasana hujan, Lee Yeon mengarahkan payungnya ke sisi Ji Ah. Dia tidak ingin wanita yang ia cintai terkena hujan. Menyadari tindakan Lee Yeon terhadapnya, Ji Ah mengembalikan posisi payung seperti semula karena dia juga tidak ingin Lee Yeon terkena hujan.

 

 

Nonton Streaming / Download Tale of the Nine Tailed Sub Indo di Viu

 

Tale of the Nine Tailed tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 8 Oktober 2020, dengan total 16 episode. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Tale of the Nine Tailed sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Tale of the Nine Tailed sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-12-16T19:00:49+07:00October 20th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment