Sinopsis The Empire Episode 11

nonton streaming download drakorindo the empire sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Empire episode 11, Han Kang Bae dituduh sebagai pembunuh dari Hong Nan Hee meskipun pelaku yang sebenarnya belum teridentifikasi.

 

The Empire merupakan Viu Original yang mengisahkan tentang Han Hye Ryul (diperankan oleh Kim Sun Ah), seorang jaksa sukses yang memiliki latar belakang keluarga kaya yang dihormati banyak orang. Dia berniat untuk menjatuhkan Jusung, sebuah korporasi yang ditakuti oleh banyak orang. Namun, hal tersebut bukanlah hal yang mudah karena dia harus berhadapan dengan keluarga dan juga suaminya, Na Geun Woo (diperankan oleh Ahn Jae Wook). Suaminya dikenal sebagai pria yang sempurna karena memiliki ketenaran, uang, kekuasaan, dan bahkan berani melakukan apapun demi cinta.

 

Yuk, ikuti keseruan drakor yang satu ini! Sebelum nonton drakor The Empire, simak terlebih dahulu sinopsis episode 11 di sini!

 

 

Sinopsis The Empire Episode 11

 

nonton streaming download drakorindo the empire sub indo viu

 

 

Sebelumnya di The Empire episode 10, setelah melakukan pemeriksaan akhirnya jasad tersebut dikonfirmasi sebagai Hong Nan Hee (diperankan oleh Joo Se Bin). Namun, orang-orang hanya menanggapinya dengan tenang. Akhirnya para detektif melakukan penyelidikan lanjutan untuk menemukan petunjuk, tetapi mereka merasa sangat kesulitan dan mendapati bahwa sang pelaku sangatlah mendetail. Di sisi lain, Han Hye Ryul terus mencemaskan putranya, Han Kang Baek (diperankan oleh Kwon Ji Woo) atas kejadian yang menimpa Hong Nan Hee.

 

Dalam The Empire episode 11, semua orang dikejutkan dengan hal yang mengatakan bahwa Han Kang Baek yang telah membunuh Hong Nan Hee. Bahkan beberapa orang di sekelilingnya mulai mendesaknya, sehingga pada akhirnya dengan perasaan amarah kepada mereka yang terus menuduhnya, amarah Han Kang Baek meledak mengatakan bahwa dialah yang membunuh Hong Nan Hee.

 

Kedua orang tua Jang Ji Yi (diperankan oleh Lee Ka Eun) meminta agar putrinya tidak lagi dekat dengan Han Kang Baek. Namun, sepertinya Jang Ji Yi tidak ingin mendengarkan perkataan ibunya dan mengatakan bahwa dia akan menikah dengan Han Kang Baek. Di sisi lain, Yoon Eun Mi (diperankan oleh Im Se Mi) mencurigai Han Hye Ryul sebagai pembunuh dari Hong Nan Hee. Pada suatu malam, ada seorang pria misterius dan mengancamnya.

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Empire Sub Indo di Viu

 

Viu Original The Empire tayang secara eksklusif di Viu mulai 24 September 2022, setiap Sabtu dan Minggu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Empire sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Empire sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-10-25T00:21:43+07:00October 25th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment